Balapan Suzuka 8 Jam Bikin Duo Tech 3 Makin Akrab

Para pembalap Yamaha di Suzuka 8 jam
Sumber :
  • MotoGP
VIVA.co.id
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
- Hasil manis didapat dua pembalap Tech 3, Pol Espargaro dan Bradley Smith, saat mewakili Yamaha di ajang balapan ketahanan Suzuka 8 jam, akhir pekan lalu. Bersama pembalap lainnya, Katsuyuki Nakasuga, mereka menjadi yang terbaik.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
Gelar tersebut terasa kian manis, karena ini merupakan yang pertama bagi Yamaha sejak 1996. Espargaro mengakui sempat melakukan kesalahan, namun performa hebat dari Smith dan Nakasuga akhirnya membawa Yamaha menjadi kampiun.

Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria
"Saya sangat bahagia dan balapan ini sungguh luar biasa. Saya harus minta maaf kepada dua rekan setim, karena melakukan kesalahan selama balapan. Sedangkan mereka impresif dan sangat cepat," kata Espargaro dilansir Crash.

Lebih lanjut, Espargaro juga mengatakan balapan Suzuka 8 jam benar-benar membutuhkan kerja sama dan kekompakan. Dan, karena tuntutan tersebut, pembalap asal Spanyol itu menjadi semakin akrab dengan Smith dan Nakasuga.

"Apa yang terjadi di Yamaha, sebagai tim dan keluarga selama bertahun-tahun benar-benar impresif. Saya juga bangga karena Nakasuga melakoni balapan Suzuka 8 jam pertamanya bersama saya dan Bradley," kata Espargaro.

"Normalnya kami memilki banyak kegiatan dan tak terlalu sering berbincang sebagai teman. Dan, akhir pekan ini berjalan bagus. Saya bertemu dua teman hebat, dan kami berhasil memenangi balapan Suzuka 8 jam," sambungnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya