Ungkapan Kekecewaan Stoner Usai Jalani Comeback Horor

Pembalap penguji Ducati, Casey Stoner.
Sumber :
VIVA.co.id
Marquez Kembali Tercepat di FP3 MotoGP Argentina
- Mantan juara MotoGP, Casey Stoner, mengalami kecelakaan saat kembali turun lintasan pada balapan ketahanan Suzuka 8 jam, Minggu 26 Juli 2015. Padahal ini, merupakan comeback-nya, usai pensiun dari MotoGP pada 2012.

Jelang MotoGP Argentina, Marquez Bingung Pilih Ban
Stoner, yang membela Honda pada balapan tersebut, mengaku amat kecewa. Pasalnya, pengoleksi dua gelar juara MotoGP (2007 dan 2012) tersebut sebelumnya sangat yakin bisa membawa timnya juara.

(Baca: Kembali Turun Balapan, Mantan Juara MotoGP Alami Kecelakaan)

Pembalap Utama Cedera, Stoner 'Comeback'?
"Saya amat kecewa Suzuka 8 jam berakhir seperti ini (bagi Honda). Kecepatan saya terlalu tinggi. Saya pun mencoba untuk melambat dan mengarahkan motor pada dinding (di pinggir lintasan)," kata Stoner, seperti dilansir Crash.

"Sayangnya, ternyata (dinding) lebih keras dari perkiraan. Dan, itu pun berakhir dengan patah tulang engkel, juga scapular," sambung pembalap asal Australia, yang memiliki nama lengkap Casey Joel Stoner tersebut.

Kendati demikian, Stoner tetap memuji dua pembalap Honda lainnya di balapan Suzuka 8 jam, yang dinilainya telah tampil optimal. Sayangnya, insiden horor yang dialaminya membuat Honda gagal dan Yamaha yang berhasil menjadi juara.

"Saya ingin berterima kasih kepada dua rekan setim saya, Michael van der Mark dan Takumi Takahashi. Mereka telah melakukan pekerjaan dengan fantastis. Dan, saya meminta maaf kami tak bisa meraih hasil yang diinginkan," ucap Stoner. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya