Ini Reaksi Juara Dunia F1 Saat Disebut Alat Kelaminnya Kecil

Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS.

VIVA.co.id - Juara dunia Formula 1 2015, Lewis Hamilton, tak bisa menahan tawa saat bersua Sacha Baron Cohen yang dikenal karena perannya sebagai Borat Sagdiyev, karakter satir di film berjudul Borat.

Seperti dilansir laman Inggris, Mirror, Sabtu 12 Desember 2015, momen itu terjadi saat keduanya bertemu muka dalam program televisi acara bincang-bincang populer, Jimmy Kimmel Live.

Berawal dari sapaan hangat Hamilton sambil menyapa Sacha Baron Cohen. "Saya mengenal baik saudari Anda," kata pembalap berusia 30 tahun itu.

Tapi, jawaban Sacha di luar dugaan. "Aah ya, dia berbicara kepada saya tentang Anda. Katanya, 'punya' Anda sangat kecil," kata Borat sambil memberikan ilustrasi alat vital kecil dengan menggunakan kedua jarinya.

Sontak, celetukan Borat ini membuat seluruh penonton di studio tertawa terbahak-bahak. Termasuk Hamilton yang juga tidak bisa menahan tawa kena celetukan tidak terduga Borat.

Dan Hamilton tampaknya sangat terkenang pertemuannya dengan Borat itu. Terbukti dia langsung mengunggah fotonya bersama Borat di akun twitternya. "Borat!!," tulisnya sambil memasang ikon tertawa sambil menangis.

Menjauh dari Rosberg, Hamilton Puas
Pembalap Indonesia, Rio Haryanto

Catatan Krusial Kiprah Rio Haryanto di Formula 1

Rio memang masih belum bisa melunasi kekurangan dana sebesar €7 juta.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016