'Dihalangi' Lorenzo, Rossi Umpat Rekan dengan Kata Kasar

Dua pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo (depan) dan Valentino Rossi
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVA.co.id
Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez
-

Menjadi Favorit Juara, Marquez Enggan Sesumbar
Insiden Jorge Lorenzo 'menghalangi' Valentino Rossi di sesi latihan bebas (FP4) MotoGP Qatar, ternyata berbuntut panjang. Dalam sesi temu awak media, Rossi menunjukkan kekecewaannya, bahkan mengeluarkan kata kasar.
‘Masih Ada Rossi, Bodoh Sebut Marquez Sudah Kuasai Gelar’

Peristiwa tersebut terjadi di sesi FP4 yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu 20 Maret 2016 dini hari WIB. Rossi menuding rekan satu timnya menghalangi laju motornya di sesi tersebut.


Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter resmi MotoGO, Rossi mengangkat tangan seolah kecewa lantaran dihalangi Lorenzo di sebuah tikungan.


"Dia keluar dari pit pertama tanpa melihat lintasan dan saat tiba di tikungan pertama ia mencoba untuk memperlambat. Tapi, dia berada di lintasan," keluh Rossi dikutip
Crash.net
.


"Masalahnya adalah saya katakan 'mengapa?' dan saya mengharapkan maaf (dari Lorenzo). Tapi, dia (melihat) saya seakan 'p*tan apa mau Anda?'", tegasnya.


Peristiwa ini seakan memberi sinyal jika persaingan kedua pembalap Tim Yamaha Movistar di MotoGP 2016 akan kembali memanas. Seperti yang diketahui, keduanya kerap saling jegal meskipun berada dalam satu panji yang sama.

VIVA.co.id
-

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya