Inkonsistensi Masih Jadi Masalah Utama Sean Gelael di GP2

Pembalap Pertamina Campos Racing Jagonya Ayam KFC Indonesia, Sean Gelael.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id -  Menjadi salah satu putra bangsa yang ikut bersaing untuk mengharumkan nama Indonesia tentu sangat membanggakan. Itulah yang dirasakan Sean Gelael, yang sedang membawa nama Indonesia dalam ajang balap GP2.

Intip Bisnis Jerome Polin, YouTuber yang Ditegur Sean Gelael

Musim ini adalah musim pertama Sean membalap penuh di ajang tersebut. Hasilnya pun cukup membanggakan di mana dia berhasil meraih podium kedua pada feature race GP2 Austria.

Namun, selayaknya pembalap yang telah menghabiskan satu musim penuh untuk berjuang meraih hasil terbaik, tentu ada evaluasi yang telah dilakukan demi memperbaiki performa musim depan.

Fakta Cuitan Jerome Polin di Twitter yang Membuat Sean Gelael Bereaksi

Meski mengalami beberapa kendala di musim 2016, Sean mengaku cukup puas dengan apa yang sudah ditorehkannya. Kini, dia sudah musim depan bersama tim barunya, Tim Arden Internasional.

"Musim pertama di GP2 cukup bagus. Saya juga beberapa kali meraih podium hanya saja inkonsistensi masih menjadi masalah. Tetapi, kami sudah tahu apa yang harus diperbaiki untuk musim depan," ujar Sean usai menerima IMI Awards.

Tweetnya Tuai Reaksi Sean Gelael, Jerome Polin Minta Maaf

Dengan raihan positif tersebut, Sean pun lebih percaya diri menatap musim depan. Pembalap berusia 20 tahun ini yakin di musim 2017 bisa lebih kompetitif dibandingkan musim sebelumnya.

"Musim 2017 tentu kami akan menargetkan lebih tinggi lagi. Kami akan berusaha untuk lebih konsisten meraih poin dan juga podium," katanya. (one)

Mobil yang dipakai Bamsoet saat rally Meikarta 2021.

Harga NFT Video Kecelakaan Bamsoet Benar-benar Bikin Terkejut

Video kecelakaan Bamsoet bersama Sean Gelael dalam eksebisi Kejurnas Meikarta Sprint Rally 2021, rencananya akan dijual di pasar Non-Fungible Token (NFT),

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2022