Hamilton Sempat Merasa Diasingkan di Mercedes

Pembalap asal Inggris, Lewis Hamilton
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Perpecahan dalam tubuh Mercedes di Formula 1 musim 2016 berdampak pada posisi Lewis Hamilton di dalam tim. Sejak berseteru dengan Nico Rosberg, Hamilton merasakan posisinya di Mercedes menjadi serba salah.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Hamilton sempat mengalami posisi di mana bos Mercedes, Toto Wolff, terkesan tak menyukainya. Saat itu, Hamilton merasa begitu tertekan karena diperlakukan layaknya orang asing di dalam tim.

"Bagaimana jika ada bos yang tak mau melihat kalian di kantor, pasti itu jadi kondisi sulit. Benar bukan? Kalian mau bekerja di sana, tapi saat bersamaan juga ingin keluar," ujar Hamilton dilansir Autosport.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Sadar dengan posisinya, Hamilton pun bicara empat mata dengan Wolff. Topik bahasannya tak jauh-jauh soal hubungannya dengan Rosberg.

Dia juga memberikan pandangan terkait filosofinya dalam balapan F1. Andai ada perbedaan pendapat, Hamilton dan Wolff saling menekan ego satu sama lain.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Pertemuan saya dengannya sangat penting untuk mengatur ulang semua hal. Dia menjadi tahu saya punya tekad memberikan seluruh kemampuan dan tim bekerja lebih keras," kata Hamilton.

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024