Dovizioso Bakal 'Balaskan Dendam' pada MotoGP 2018

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso
Sumber :
  • motogp.com

VIVA – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, berharap warna livery baru Desmosedici GP18 memberinya keberuntungan pada MotoGP musim ini. Pembalap asal Italia itu ingin mengulangi kesuksesan musim lalu dan bersaing demi perburuan gelar juara dunia.

Unboxing Motor Balap Ducati di Mandalika yang Punya Spek Gahar

"Target utama musim depan tentunya menjadi juara dunia. Namun, kali ini dengan persiapan yang lebih baik dan kompetitif bersama motor baru," ujar Dovizioso dilansir motorsport.com, Selasa 16 Januari 2018.

Dovi sadar, untuk mewujudkan keinginannya tidaklah mudah. Tapi, Ducati terus berkembang dan memperbaiki kesalahan musim lalu. Diketahui, Dovi bersaing ketat dan kalah dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dalam perburuan gelar musim 2017.

Bagnaia Klaim Pole Position di MotoGP Amerika, Rossi Mengenaskan

"Kami tahu mewujudkan hal tersebut tidak mudah, namun Ducati terus berkembang dan memperbaiki kesalahan dari musim lalu. Kami memiliki banyak pengalaman di MotoGP dan tahu apa yang harus dilakukan," tuturnya.

Kali ini, Ducati mengusung warna baru pada motor Desmosedici GP18. Jika sebelumnya motor Ducati didominasi warna merah dan putih, kini pabrikan yang bermarkas di Bologna itu menambahkan aksen abu-abu pada bagian fairing dan tangki.

Valentino Rossi Sambut Rekan Barunya di Petronas Yamaha SRT

Dovi dan Jorge Lorenzo bakal menjajal motor baru Ducati pada tes resmi MotoGP 2018 di Sirkuit Sepang pada 28 Januari 2018. Ducati telah menggelar peluncuran livery baru Desmosedici GP18 di Bologna, Senin 15 Januari 2018,

Pembalap WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso.

Motor Andrea Dovizioso Remuk saat Tes Pramusim MotoGP di Mandalika

Pembalap WithU Yamaha RNF, Andrea Dovizioso, mengalami kecelakaan saat menjalani tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, pada Sabtu 12 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2022