Laga Emosional James Melawan Cavs, Warriors Kalah Lagi

Bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, dalam laga melawan Cleveland Cavaliers
Sumber :
  • Twitter/@NBA

VIVA – Los Angeles Lakers berhadapan dengan Cleveland Cavaliers dalam lanjutan NBA 2018/2019. Laga ini terbilang emosional terutama bagi bintang anyar Lakers, LeBron James, yang untuk pertama kalinya kembali ke Quicken Loans Arena setelah hijrah ke Lakers, Kamis 22 November 2018 WIB. Sementara itu, dua tim papan atas lainnya, Golden State Warriors dan Boston Celtics, kembali menelan kekalahan atas lawan-lawannya.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Meski datang dengan status sebagai lawan, James tetap mendapat sambutan hangat dari pendukung Cavaliers yang hadir di Quicek Loans. Tak cuma itu, sebelum laga James juga menyalami hampir semua mantan rekannya di Cavaliers. Bintang berusia 34 tahun ini bahkan sempat melakukan gerakan salam dengan mantan rekannya, Tristan Thompson.

Setelah melewati duel sengit, Lakers akhirnya berhasil memenangkan pertandingan ini, dan James menjadi bintang dalam laga ini. James sukses mencetak double-double dengan catatan angka tertinggi 32 poin, dan 14 rebound. 

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Kemenangan ini jadi yang kedua beruntun diraih Lakers, meskipun belum beranjak dari posisi ke-7 klasemen Wilayah Barat. Sementa bagi Cavaliers, kekalaha ini jadi yang ketiga secara beruntun ditelan pasukan Larry Drew. Cavaliers masih terdampar di posisi juru kunci klasemen Wilayah Timur.

Warriors Kalah Lagi

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Dalam laga lainnya di Oracle Arena, juara bertahan, Golden State Warriors, kembali menelan kekalahan. Menjamu Oklahoma City Thunder, Warriors kembali kalah untuk keempat kalinya secara beruntun. Dalam laga ini, Warriors kalah telak 95-123. Catatan double-double Kevin Durant (27 poin, 14 assist), gagal menyelamatkan Warriors dari kekalahan. 

Sebaliknya, kuartet bintang Thunder yakni Paul George, Steven Adams, Jeremi Grant, dan Russell Westbrook, jadi kunci kemenangan. George berhasil mencetak angka tertinggi buat Thunder, dengan raihan 25 poin. Sementara itu, Adams dan Grant, sukses mencetak double-double. Adams membuat 20 poin dan 11 rebound, sementara Grant mengoleksi 14 angka dan 11 rebound.

Westbrook yang yang sudah kembali bermain setelah mengalami cedera, sukses mencetak triple-double dengan raihan 11 poin, 11 rebound, dan 13 asssist.

Kekalahan ini jadi yang keempat ditelan anak asuh Steve Kerr secara beruntun. Posisi Warriors melorot ke urutan ke-5 klasemen Wilayah Barat, hasil 12 kemenangan dan tujuh kekalahan.

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Kamis 22 November 2018 WIB:

New York Knicks 117-109 Boston Celtics
Los Angeles Lakers 109-105 Cleveland Cavaliers
Phoenix Suns 116-124 Chicago Bulls
Detroit Pistons 124-126 Houston Rockets
Portland Trail Blazers 100-143 Milwaukee Bucks
Denver Nuggets 103-101 Minnesota Timberwolves
Brooklyn Nets 113-119 Dallas Mavericks
Memphis Grizzliles 104-103 San Antonio Spurs
Sacramento Kings 119-110 Utah Jazz
Oklahoma City Thunder 123-95 Golden State Warriors

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya