Markas LA Lakers Disulap Jadi Crypto.com

Markas Los Angeles Lakers berubah nama menjadi Crypto.com Arena.
Sumber :
  • Crypto.com

VIVA – Staples Center, markas klub bola basket Los Angeles (LA) Lakers di Amerika Serikat (AS) akan berubah menjadi Crypto.com Arena, menurut pengumuman dari crypto.com.

6 Tips Dasar Bermain Cryptocurrency

Meski begitu, papan nama pada bangunan itu tidak akan secara resmi diganti hingga 25 Desember 2021, bahkan semua tanda Staples Center tidak akan turun hingga Juni 2022.

Ketentuan kesepakatan hak penamaan ini tidak diungkapkan dan Staples Center tidak segera menjawab permintaan komentar, seperti dilansir dari situs Gizmodo, Rabu, 17 November 2021.

Pintar Investasi Kripto Lewat Wadah Edukasi

Crypto.com saat ini memiliki sekitar 10 juta pengguna dan 3 ribu karyawan.

“Perjanjian ini juga menjadikan kami (crypto.com) sebagai mitra platform cryptocurrency resmi dari LA Lakers dan LA Kings,” kata Kepala Eksekutif Crypto.com, Kris Marszalek.

Sri Mulyani Bawa Kabar Tak Baik Usai Hadiri G20 India

Ia mengaku sangat senang bisa bermitra dengan AEG dan berinvestasi jangka panjang di kota penuh inspirasi tersebut, yang dimulai dengan Crypto.com Arena di jantung pusat kota serta menggunakan platformnya dengan cara baru serta kreatif sehingga cryptocurrency dapat mendukung masa depan olahraga kelas dunia.

Crypto.com Arena dimiliki oleh AEG dan terletak di pusat kota Los Angeles. AEG juga memiliki kompleks hiburan bernama LA Live Next Door, yang kemungkinan akan dipenuhi dengan banyak iklan terkait kripto.

Arena olahraga ini juga akan mencakup ruang aktivasi baru seluas 3.300 kaki persegi di pintu masuk gedung.

“Kemitraan ini mewakili platform cryptocurrency yang tumbuh paling cepat dan perusahaan olahraga serta hiburan terbesar di dunia yang bersatu untuk mendorong masa depan olahraga dan hiburan serta warisan luar biasa dari arena ini selama beberapa dekade mendatang,” ungkap Chief Revenue Officer AEG, Todd Goldstein.

Menurutnya, kemitraan tersebut sekaligus menandai babak baru yang menarik dalam sejarah perusahaan dan industri masing-masing. "Kami begitu bangga memiliki mitra visioner seperti Crypto.com yang mendukung basis penggemar global dan komunitas lokal," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya