Pelita Jaya Buka Seri Delapan IBL 2019 dengan Hasil Negatif

Pemain Pelita Jaya dapat dukungan dari para suporternya
Sumber :
  • instagram.com/pelitajayabasketball/

VIVA – Hasil negatif kembali harus dituai skuat Pelita Jaya (PJ) Basketball. Melakoni laga seri delapan Indonesian Basketball League (IBL) di GOR UNY Yogyakarta, Kamis 14 Februari 2019, PJ takluk dari Prawira Bandung dengan skor 68-82.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Ini menjadi kekalahan keenam yang harus dirasakan PJ sepanjang IBL musim 2018-2019. Kondisi ini pun menjadikan persaingan IBL makin sengit, jelang segera bergulirnya babak playoff.

Di kuarter pertama, PJ sudah tertinggal dari Prawira 17-22. Sejumlah peluang gagal dikonversi PJ menjadi poin, sementara Prawira cukup lugas mengatur serangan.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Kuarter kedua bergulir, PJ sempat bangkit. Mendulang 21 poin, Xaverius Prawiro cs mampu melejit unggul 38-33.

Sayangnya, konsistensi PJ selepas kuarter kedua justru makin berantakan. Hanya meraup 15 poin, Prawira pun "mengamuk" dengan dengan 26 angka raihannya untuk kembali meninggalkan PJ, 59-53 di kuarter ketiga.

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Tak mampunya para penembak tiga poin PJ menuntaskan tugas, menjadi juara IBL 2017 itu kian terpuruk di kuarter penutup. Alhasil, skor kemenangan Prawira 82-68 jadi kedudukan akhir dari duel tersebut.

Pelita Jaya memastikan tiket ke putaran final BCL Asia 2024

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

PP Perbasi mengapresiasi tim Pelita Jaya Bakrie Jakarta yang berhasil lolos ke babak utama Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024