Lakers Kalah di Markas Jazz, Warriors Hantam Grizzlies

Pertandingan NBA antara Los Angeles Lakers melawan Utah Jazz
Sumber :
  • Instagram/@lakers

VIVA – Golden State Warriors sukses memetik kemenangan saat berhadapan dengan tim papan bawah Wilayah Barat, Memphis Grizzlies. Sementara itu, Los Angeles Lakers menelan kekalahan saat jumpa Utah Jazz dalam laga NBA 2018/2019, Kamis 28 Maret 2019 WIB.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Kevin Durant dan Stephen Curry kembali jadi bintang kemenangan Warriors, saat menghentikan perlawanan Grizzlies 118-103 dalam laga yang digelar di FedExForum. Durant mencetak angka tertinggi dalam laga ini dengan koleksi 28 poin. Pun dengan Curry yang juga membuat 28 poin dan melengkapi catatan double-double dengan raihan 10 rebound.

Center Grizzlies, Jonas Valanciunas, juga tampil eksplosif dalam laga ini. Bintang asal Lithuania ini mampu mencetak double-double setelah mengemas 27 poin dan 13 rebound. Sayang, aksi impresif Valanciunas gagal membawa Grizzlies selamat dari kekalahan.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Kemenangan atas Grizzlies jadi yang kedua secara beruntun dipetik pasukan Steve Kerr. Warriors juga masih kokoh di puncak klasemen sementara Wilayah Barat, setelah mencatat 51 kemenangan dan 23 kekalahan. Sementara Grizzlies, sudah dipastikan gagal lolos ke babak playoff. Anak asuh John-Blair Bickerstaff berada di posisi 13 hasil 30 kemenangan dan 45 kekalahan.

Dalam laga lainnya di Vivint Smart Home Arena, Jazz yang bertindak sebagai tuan rumah sukses mengalahkan Lakers 115-100. Derrick Favors dan Rudy Gobert bintang kemenangan Jazz atas Lakers. Favors sukses mengemas 20 poin, sementara Gobert berhasil membuat catatan double-double dengan raihan 22 poin dan 11 rebound.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Sementara itu, Lakers tak diperkuat bintang andalannya, LeBron James dalam laga ini. Bintang muda, Kyle Kuzma, berhasil mencetak 21 poin. Kemudian, JaVale McGee sukses mencetak double-double dengan sumbangan 16 poin dan 13 rebound. Akan tetapi, usaha Lakers untuk merebut kemenangan di markas Jazz kali ini gagal total.

Kekalahan atas Jazz tak membuat Lakers beranjak dari urutan ke-11 klasemen Wilayah Barat, hasil 33 kemenangan dan 42 kekalahan. Sementara untuk Jazz, hasil sempurna dalam laga ini membuat peluang pasukan Quin Snyder lolos ke zona  playoff semakin terbuka. Jazz saat ini berada di posisi ke-5 klasemen Wilayah Barat, hasil 45 kemenangan dan 30 kekalahan. (luz)

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Kamis 27 Maret 2019 WIB:

Portland Trail Blazers 118-98 Chicago Bulls
Golden State Warriors 118-103 Memphis Grizzlies
Indiana Pacers 99-107 Oklahoma City Thunder
Washington Wizards 124-121 Phoenix Suns
Los Angeles Lakers 100-115 Utah Jazz

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya