Kuartet Bintang Tampil Apik, Blazers Kejar Nuggets

Laga Playoff NBA 2019 antara Portland Trail Blazers melawan Denver Nuggets
Sumber :
  • Instagram/@nuggets

VIVA – Game 2 semifinal Wilayah Barat antara Portland Trail Blazers melawan tuan rumah Denver Nuggets, di Pepsi Center berjalan ketat. Sempat kalah di pertemuan pertama, Blazers berhasil memetik kemenangan 97-90 atas Nuggets dalam laga ini, Kamis 2 Mei 2019 WIB.

Bawa Denver Nuggets Juara NBA 2023, Ini Profil Nikola Jokic

Kuartet bintang Blazers: Rodney Hod, Enes Kanter, Al-Farouq Aminu, serta CJ McCollum, tampil impresif dan jadi kunci kemenangan. Hod dan Kanter sama-sama mampu mencetak 15 poin dalam pertandingan ini. Kemudian, Aminu mampu mencetak double-double dengan catatan 11 poin dan 10 rebound. Sementara itu, McCollum sukses mengemas angka tertinggi dengan koleksi 20 poin.

Dari kubu Nuggets, trio bintang Paul Milsap, Jamal Murray, serta Nikola Jokic, sebenarnya juga tampil apik. Murray mampu mencetak 15 poin, sedangkan Milsap mengemas double-double dengan koleksi 14 poin dan 11 rebound. Sama dengan Milsap, raihan double-double juga dibuat Jokic usai membuat 16 poin dan 14 rebound. Sayangnya, aksi impresif ketiga bintang ini gagal menyelamatkan Nuggets dari kekalahan.

Ukir Sejarah, Denver Nuggets Juara NBA 2023

Kemenangan atas Nuggets, membawa pasukan Terry Stotts menyamakan kedudukan 1-1 atas Nuggets. Sebelumnya, Blazers sempat kalah 121-113 di pertemuan pertama. 

Blazers berpeluang besar membalikkan keadaan atas Nuggets. Sebab game 3 laga semifinal Wilayah Barat akan digelar di Moda Center, markas Blazers. Pertemuan ketiga antara Nuggets melawan Nuggets akan digelar Sabtu 4 Mei 2019 WIB.

Tebas Miami Heat di Game 4, Denver Nuggets Selangkah Lagi Juara NBA 2023

Selain laga antara Nuggets melawan Blazers, laga Playoff NBA 2019 semifinal Wilayah Timur juga akan digelar di waktu yang sama. Akan ada game 3 Milwaukee Bucks melawan Boston Celtics di TD Garden. Sempat tertinggal di game 1, Bucks sebelumnya berhasil menyamakan kedudukan 1-1 atas Celtics dalam game 2. (one)

Conor McGregor saat hadir di Final NBA

NBA dan Miami Heat Ikut Dituntut Akibat Tuduhan Kekerasan Seksual Conor McGregor

Conor McGregor dituduh melakukan kekerasan seksual saat hadir dalam pertandingan keempat final NBA antara Denver Nuggets vs Miami Heat. Seorang perempuan melaporkannya.

img_title
VIVA.co.id
16 Juni 2023