Indonesia Warriors Akhiri Musim Reguler dengan Kemenangan

Laskar Dreya South Sumatra vs Indonesia Warriors.
Sumber :
  • aseanbasketballleague.com
VIVAnews –
Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah
Indonesia Warriors berhasil mengakhiri musim reguler ASEAN Basketball League (ABL) dengan kemenangan. Kemenangan Warriors didapat dengan menumbangkan wakil Indonesia lainnya, Laskar Dreya South Sumatra.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Dalam pertandingan yang berlangsung di Hi-Test Arena, Batam, Minggu 26 Oktober 2014, Warriors yang bertindak sebagai tamu tetap tampil ngotot. Meskipun, mereka sudah dipastikan gagal tembus ke babak playoff usai kalah dari Saigon Heat di laga sebelumnya.
Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina


Warriors langsung mengunci kuarter pertama dengan kemenangan 23-13, Dreya pun mencoba bangkit dari keterpurukan. Tim asuhan Tondy Radja Syailendra tersebut akhirnya berhasil bangkit dan memenangi kuarter 2 dan 3.


Sayang sekali, Warriors mampu tampil lebih gemilang di kuarter terakhir. Tim basket yang dilatih oleh Cokorda Raka Satria Wibawa itu, meraih 22 poin dan mengakhiri laga dengan kemenangan 73-54.


Dengan kemenangan ini, Warriors menyelesaikan musim reguler di tempat kelima dengan rekor 9 kali menang dan 11 kekalahan. Raihan Warriors sama dengan Heat, akan tetapi tim asal Vietnam ini yang berhak melaju.


Pasalnya, ABL menggunakan sistem head to head dan Heat dalam keadaan unggul 4-0 atas Warriors. Sementara itu,  LaskarDreya harus puas menempati dasar klasemen dengan hanya mengemas 1 kemenangan saja.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya