Bryant Cedera 9 Bulan, Lakers: Sangat Menyakitkan

Legenda Los Angeles Lakers, Kobe Bryant
Sumber :
  • Derick E. Hingle-USA TODAY Sports

VIVA.co.id - Kenyataan mengenaskan harus diterima oleh Guard Los Angeles Lakers, Kobe Bryant. Setelah mengalami cedera parah pada bahunya. Akibatnya, mesin poin Lakers ini harus absen selama sembilan bulan untuk pemulihan cedera bahunya tersebut.

Dengan demikian, kemungkinan besar Bryant tak akan lagi memperkuat Lakers sampai kompetisi NBA musim ini selesai bergulir. Namun, Pelatih Lakers, Byron Scott, mengaku yakin Bryant dapat segera pulih dan kembali ke lapangan sebelum kompetisi musim ini habis.  

“Yang ada di pikiran saya, dia akan segera kembali bersama kami. Kecuali, dia menyatakan sesuatu yang berbeda (pensiun). Kabar itu terdengar sangat menyakitkan, dan dia butuh waktu cukup lama untuk pemulihan,” ujar Scott, seperti dilansir Sportmole.

Sejauh musim ini, Bryant telah tampil sebanyak 35 pertandingan dengan mencetak rata-rata 22,3 poin, 5,6 assist, dan 5,7 rebound. Scott menilai, bila Bryant bisa segera pulih, tak menutup kemungkinan pebasket berusia 36 tahun itu menjadi pemain terbaik NBA musim ini.

Scott juga berharap dukungan dari fans Lakers untuk kesembuhan pebasket yang dijuluki The Black Mamba tersebut. Scott juga ingin Bryant membuktikan diri, cedera tak menghentikan dia untuk tetap berkarier sebagai pebasket kelas dunia.  

“Namun saya berpikir dia akan bisa kembali. Dia harus membuktikan diri dapat bermain pada sisa laga musim ini. Dia masih andalan kami dan salah satu pemain terbaik di NBA,” tuturnya. 

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Lihat berita menarik lainnya klik di sini

Kapal Silversea Silver Cloud

Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah

Layanan kelas atas, pengamanan ketat, seluruhnya berkelas.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016