Kalahkan Stadium Jakarta, CLS Pastikan Tempat Ketiga NBL

Pebasket CLS Knights Surabaya, Rachmad Febri Utomo (tengah)
Sumber :
  • Antara Foto
VIVA.co.id
Hilang Fokus, Penyebab Stadium Dikalahkan Pelita Jaya
- CLS Knights Surabaya meraih tempat ketiga gelaran NBL Indonesia musim ini setelah berhasil mengalahkan Stadium Jakarta dengan skor 67-50. Pada pertandingan yang digelar di Hall Basket Senayan Jakarta, Minggu 10 Mei 2015 itu, Mario Wuysang dan kawan-kawan bermain dengan disiplin yang tinggi.

NBL Resmi Terhenti, PP Perbasi Kembali Bangkitkan IBL

CLS Knights musim ini juga mencatatkan hasil cukup fantastis. Sempat tersendat di awal musim, namun mereka berhasil bangkit dan mencetak 16 kali kemenangan beruntun. Hal itu berlanjut di babak playoff, hingga akhirnya mereka pun bisa menembus babak semifinal.
Tim Basket Putra Indonesia Tembus Final SEA Games


Sayangnya pada fase semifinal lalu, anak asuh Kim Dong-won harus mengakui keunggulan salah satu kekuatan besar NBL Indonesia musim ini, Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta dengan skor 70-81.


Namun, mereka berhasil menuntaskan kekecewaan lalu itu saat menghadapi Stadium Jakarta. Permainan gemilang yang ditunjukan oleh Ngurah Wisnu Budidharma dan Sandy Febiansyakh membuktikan jika mereka layak menjadi lawan yang diperhitungkan di kejuaran musim berikutnya.


“Akhirnya selesai juga musim yang panjang dan bisa dapat peringkat ketiga,” kata pelatih kepala CLS Knights, Kim Dong-won usai laga.


“Sebenarnya kami kurang puas dengan hasil ini, tapi dengan pemain yang ada kami bisa kembali ke posisi empat besar,” imbuh pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya