LA Lakers Hentikan Laju Kemenangan Warriors

Jordan Clarkson (kanan), saat masih membela LA Lakers.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Jordan Clarkson menyumbang 25 poin, untuk kemenangan Los Angeles Lakers atas Golden State Warriors. Laju kemenangan sang jawara NBA musim lalu, terhenti dengan skor 112-95 di Staples Center pada Minggu malam, 6 Maret 2016 waktu setempat.

Dilansir dari Reuters pada Senin, 7 Maret, Clarkson memimpin kebangkitan timnya, setelah hanya menjadi penonton saat LA Lakers dikalahkan Atlanta Hawks, pada Jumat, 4 Maret lalu. Point guard D'Angelo Russel menambah 21 poin dan memberikan lima assist.

Kekalahan dari Lakers, membuat Warriors gagal melanjutkan tujuh kemenangan beruntun, ditandai dengan menurunnya performa sang bintang, Stephen Curry. Hanya 18 poin berhasil diberikan Curry, dengan enam dari 20 tembakan dan 1 dari 10 tembakan tiga poin.

Hanya dua pemain Warriors, yang bisa membuat poin dua digit dalam pertandingan. Selain Curry, Klay Thompson membuat 15 poin dan gagal dalam delapan tembakan tiga poin. Sebaliknya ada tujuh pemain Lakers, yang sukses membuat poin dua digit.

Lakers telah memimpin sejak paruh waktu, unggul 60-49 sebelum istirahat. Russel bermain impresif, dengan membuat 13 poin pertamanya di kuarter kedua. Lakers terus memimpin dengan keunggulan 84-73 menuju ke kuarter empat.

Young sukses dua kali melepaskan tembakan tiga poin, membuat Lakers unggul semakin jauh, saat waktu hanya tersisa sembilan menit. Timnya sukses menambah 23 poin, sebelum meraih kemenangan di akhir laga.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022