Jelang Pensiun, Kobe Bryant Terganggu Cedera Bahu

Bintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant
Sumber :
  • Brett Davis-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Bintang veteran LA Lakers, Kobe Bryant, telah memutuskan pensiun dari NBA di akhir musim nanti. Ia telah berkarir di NBA selama 20 tahun. 

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
Sayangnya, menjelang akhir karir di NBA, Bryant tidak bermain maksimal bersama Lakers. ESPN melaporkan, sejauh ini ia baru bermain 18 pertandingan.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Hal itu dikarena ia mengalami cedera. Ketika ditanya, berapa pertandingan yang telah dimainkan, Bryant tidak mengetahuinya. 

"Saya tidak tahu. Saya berharap semuanya, saya hanya bisa berangan-angan. Tapi mudah-mudahan," kata Bryant usai mengalahkan Golden State Warriors 112-96 di Staples Center. 

Pemain berusia 37 tahun ini baru saja kembali bermain, setelah kehilangan beberapa pertandingan karena cedera robek bahu kanan. Bryant menambahkan, ia masih merasakan sakit di bahunya, namun Bryant lebih memilih bermain. 

Dipertandingan tersebut, Bryant mencetak 12 poin dan bermain sekitar 24 menit. Bryant masih merasakan sakit, namun ia menyebut kondisinya kini lebih baik. 

"Pertandingan terakhir, saya mengendarai mobil menyalakan radio, dan saya susah menggerakkan bahu, itu bukan keadaan yang bagus," imbuh dia. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya