Pesona Kecantikan Pebasket Merpati Bali

Pebasket Merpati Bali, Dewa Ayu Made Sriartha Kusuma Dewi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Tim bola basket putri Indonesia, Merpati Bali ternyata memiliki pemain yang berparas cantik. Dia adalah Dewa Ayu Made Sriartha Kusuma Dewi.

DBL Academy U-13 Bakal Bertanding di Turnamen Internasional

Tak hanya berparas cantik, Ayu yang berposisi sebagai power forward memiliki sederet prestasi, baik di tingkat kampus dan juga timnas. Tak heran, dia pun terpilih sebagai  Brand Ambassador Eagle. Produsen sepatu lokal tersebut baru saja mengikat kerja sama dengan Merpati Bali selama satu musim.

“Saya tidak menyangka bisa terpilih menjadi duta sepatu lokal Eagle. Rasanya senang dan bangga. Apalagi ini basket putri yang kita tahu begitu susahnya dilirik oleh para sponsor," ujar Ayu dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Honda DBL Memulai Perjalanan di Sumatera dan Kalimantan

"Untuk itu saya berterima kasih kepada Merpati Bali dan juga Eagle atas kesempatannya, semoga ini membuka para sponsor lainnya untuk melihat potensi para pemain putri Srikandi Indonesia lainnya,” lanjutnya.

Selain Eagle, Merpati Bali juga telah mengikat kerja sama dengan Gold’s Gym sebagai ofisial resmi tempat latihan kebugaran tim. Masuknya sponsor tersebut tidak hanya merupakan kebanggaan bagi Merpati Bali semata, namun ini juga merupakan terobosan positif khususnya untuk Kompetisi Basket Putri Indonesia yang sudah mulai dilirik oleh sponsor.

Pembukaan Honda DBL 2018 Puaskan 9 Ribu Penonton

“Saya berterima kasih kepada Eagle dan juga Gold’s Gym. Ibaratnya mereka seperti 'bapak angkat' bagi kami. Tidak dapat dimungkiri basket putri dan olahraga pada umumnya masih jauh untuk bisa menjadi industri. Untuk itu saya juga berharap semua klub yang berlaga di Srikandi Indonesia ini akan mendapatkan dukungan dari para sponsor, baik yang skala nasional dan lokal,” kata Deddy Setiawan, pemilik klub Merpati Bali yang juga koordinator kompetisi Basket Putri Srikandi Indonesia.

 

God is good???????? . . ????: @ameizingphoto #happysunday #stayblessed

A post shared by dewa ayu made sriartha k.d (@ayusriartha) on

 

Terimakasih untuk semuanya atas dukungannya. Terimakasih surabaya!???? . . ????: @mlindaw

A post shared by dewa ayu made sriartha k.d (@ayusriartha) on

 

???? . Thanks ce?????? ????: @mlindaw #kartiniday #keepfocus #ayustyle

A post shared by dewa ayu made sriartha k.d (@ayusriartha) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya