Kian Populer, Ajang Binaraga Digelar di WTC Mangga Dua

Mr. Hybrid Indonesia dan Profesional gelar ajang body contest.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sukses memperoleh bakat-bakat muda di bidang olahraga binaraga, Mr. Hybrid Indonesia dan Profesional kembali menggelar ajang body contest pada, Minggu, 4 Maret 2018 di WTC Mangga Dua, Jakarta Utara.

Atlet Binaraga Indonesia Taat Pribadi Bakal Tanding di Las Vegas

Dalam kompetisi ini, ada 4 kategori yang dipertandingkan. Yaitu Mens Super Beginner (New Beginner), Men Fitness (Beginner), Mens Sports (Middle), Men Athletic Physique (Pro) dan Women Fitness Model.

Penyelenggara Mr. Hybrid Indonesia, Ferry mengatakan, belakangan ini, olahraga kebugaran telah menjadi suatu gaya hidup yang semakin digandrungi berbagai kalangan. Baik tua maupun generasi muda. 

Keren, Indonesia Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Binaraga Fitness 2021

"Melalui ajang ini kami berharap dapat membantu pengembangan bakat-bakat muda dalam olahraga binaraga sekaligus mendukung pemerintah di bidang olahraga," jelas Ferry dalam rilis yang diterima VIVA.

Mr. Hybrid Indonesia dan Profesional gelar ajang body contest.

Pisah dari PABBSI, Binaraga Punya Organisasi PBFI

Ferry menambahkan, ajang binaraga sering digelar di berbagai daerah di penjuru dunia, sebagai wadah penampungan kreatifitas dan bakat para pecinta fitness untuk menunjukkan hasil latihan keras, konsistensi dan komitmen mereka.

Apalagi, animo masyarakat khususnya generasi muda Indonesia terhadap olahraga ini untuk saat ini, sangat tinggi. Dan ini mendapat dukungan dari berbagai pelaku bisnis di bidang ini. (ren)

Binaragawan Indonesia, Taat Pribadi

Kisah Mantan Pemulung Kini jadi Atlet Berprestasi

Atlet binaraga Indonesia, Taat Pribadi, dipastikan tampil di ajang bergengsi yang dihelat di Las Vegas, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
19 November 2021