Gadis Cantik Berwajah Imut Ini Ternyata Binaragawan

Tatsuma Sugawara
Sumber :
  • instagram.com/tatsmas

VIVA – Sebuah foto dan video klip pendek dengan tampilan close-up seorang gadis cantik dalam balutan blus warna abu-abu membuat banyak orang menyukainya. Namun ketika video mulai menunjukkan keseluruhan penampilan gadis itu, banyak yang terkejut.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Ternyata gadis dalam video itu memiliki tubuh sangat berotot. Transformasi yang sangat mengagetkan itu menjadi viral secara online. Ternyata klip tersebut sengaja dibuat oleh seorang binaragawan Jepang untuk mengerjai para pengikutnya pada April Mop lalu.

Dikutip dari Viral4real, binaragawan usil itu adalah Tatsuma Sugawara. Dia menulis dalam akunnya di Twitter, awalnya ingin memperkenalkan diri sebagai kekasih Tatsuma. Dan penampilan imutnya sebagai gadis cantik itu diakui dibantu oleh seorang make-up artist dan sweater keren.

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini
Viral Wanita Mengaku Resign Kerja Gegara Kebanyakan Grup Chat

Selain seorang binaragawan, Sugawara juga bekerja sebagai penghibur di kelompok Macho 29, sebuah grup binaragawan penghibur yang punya restoran Korea di Tokyo, Macho Nikuya. Sebagai binaragawan, Sugawara menempati posisi keempat di Kejuaraan Kebugaran Pria Jepang 2015.

Gus Iqdam

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Sebuah cerita menarik datang dari seorang perempuan cantik non-Muslim dari Pare Kediri yang menghadiri pengajian yang dipimpin oleh dai muda Gus Iqdam di sana

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024