PRSI Masih Seleksi Pelatih Baru Renang Indah

Melihat Aksi Para Perenang Indah Menari Diatas Air
Melihat Aksi Para Perenang Indah Menari Diatas Air
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Pengurus Besar (PB) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) akan mengumumkan pelatih nomor renang indah pada April mendatang. Hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PB PRSI, Wisnu Wardhana. 

Renang indah memang tengah mencari pelatih baru setelah mereka tidak lagi bekerja sama dengan Anna Nasekina. Pelatih asal Rusia tersebut dinilai tidak membawa perkembangan. 

Anna seharusnya menjadi pelatih renang indah hingga gelaran Asian Games 2018. Anna adalah pelatih renang indah saat Sea Games 2017. 

"Sampai saat ini kami masih melakukan seleksi. Seleksi yang kami lakukan sudah memasuki tahap akhir," kata Wisnu saat dihubungi Viva.co.id, Kamis 22 Maret 2018. 

"Kami tidak bisa menyebutkan pelatih dari mana yang sedang kami seleksi. Sebab kami masih melakukan pembicaraan," tambah Wisnu. 

Namun, Wisnu menyebutkan, kekosongan pelatih di renang indah akan segera diisi. Awal bulan depan PB PRSI akan mengumumkan pelatih baru. 

"April nanti kami umumkan. Nantinya akan langsung pelatnas untuk Asian Games 2018. Pelatnas akan digelar di Stadion Akuatik GBK, Jakarta," jelas Wisnu.