Unggah Foto Vulgar di Instagram, Pemandu Sorak Ini Dipecat

Eks cheerleaders National Football League, Bailey Davis.
Sumber :
  • sports

VIVA – Nasib sial dialami mantan cheerleaders alias pemandu sorak National Football League (NFL), Amerika Serikat, Bailey Davis. Wanita cantik itu dipecat setelah mem-posting foto saat tengah mengenakan pakaian setengah telanjang ke akun instagramnya @jacalynbailey.

Kembangkan Cheerleaders di Indonesia, Dian Anggraini Didukung Penuh Dudy Oris Eks Vokalis Yovie Nuno

Wanita yang akrab disapa Davis itu akhirnya tak terima dan mengajukan keluhan kepada dinas ketenagakerjaan setempat. Dia menganggap hal itu tak sesuai dengan kontrak atau aturan ketenagakerjaan.

Hal itu terjadi pada Januari 2018 lalu. Wanita 22 tahun itu dituduh melanggar aturan tim, yang melarang para pemandu sorak tampil telanjang, atau setengah telanjang di media sosial.

Kim Yuna, Cheerleader LG Twins Jadi Korban Tragedi Itaewon

"Tidak adil bahwa kami telah bekerja seumur hidup untuk melakukan pekerjaan profesional ini, serta para pemain, dan kami dilumpuhkan oleh aturan ini," kata Davis seperti dilansir dari sports, Rabu 28 Maret 2018.

Ada satu lagi aturan yang aneh dalam NFL. Pemandu sorak harus menghindari kontak dengan para pemain, pun di media sosial.

Jang Gyuri Ungkap Tantangan Jadi Cheerleader Dalam Drama Cheer Up

Selain itu, para pemandu sorak diminta untuk memblokir pemain NFL di media sosial. Bahkan, mereka juga harus menghindari para pemain di depan umum. (one)

Aisyah Aqila

Aisyah Aqila Alami Memar saat Proses Syuting Film Ku Kejar Mimpi, Simak Ini Sinopsis Selengkapnya 

Film drama remaja Ku Kejar Mimpi ini tayang serentak di bioskop di seluruh Indonesia pada 21 Maret 2024.  Digawangi oleh Eksekutif Produser KG Pictures, Ibu Yocke Kaseger

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024