Jokowi Soroti Promosi Asian Games 2018

Presiden Jokowi.
Sumber :
  • VIVA / Fajar GM

VIVA – Presiden Joko Widodo menginginkan perhelatan Asian Games XVIII/2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang terpromosikan dengan baik.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Dia ingin perhelatan ini turut dimeriahkan seluruh masyarakat. Mantan Gubernur DKI ini meminta sosialisasi perhelatan yang akan digelar bulan Agustus nanti semakin digencarkan lagi.

"Tujuannya hanya satu, agar dalam waktu semakin dekat ini Asian Games mulai hangat dibicarakan, mulai panas dibicarakan, dan kita harapkan pada saat pembukaan itu sudah menjadi sebuah 'demam' Asian Games," ujar Jokowi saat membuka ratas soal promosi Asian Games di Kantor Presiden, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat, 4 Mei 2018.

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

Menurut Jokowi, promosi tidak hanya digencarkan di dalam negeri saja. Perhelatan Asian Games juga harus semarak sosialisasinya di seluruh negara peserta ajang olahraga itu.

"Saya sudah menekankan mengenai pentingnya promosi, publikasi, marketing Asian Games dari waktu ke waktu (selalu) dikerjakan baik," ujar Jokowi. (mus)

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, tidak ingin ikut campur terkait posisi Presiden Jokowi di PDIP. Termasuk nasib kakaknya, Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024