Hotel Bintang 5 Disiapkan Demi Tampung Wasit Asian Games

Koordinator Bidang Promosi INASGOC, Nirmala Dewi
Sumber :
  • VIVA / Sadam Maulana

VIVA – INASGOC tak hanya memberikan layanan kelas satu kepada para atlet yang akan tampil di Asian Games 2018. Ofisial dan wasit pun dapat pelayanan kelas satu.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Tak cuma Jakarta, pelayanan kelas satu juga disiapkan INASGOC untuk wasit dan ofisial di Palembang. Mereka yang bertugas selama Asian Games akan ditempatkan di beberapa hotel bintang 5 kawasan Palembang.

Sejauh ini, INASGOC sudah membuat kerjasama dengan tujuh hotel bintang 5 di Palembang. Tujuh hotel itu adalah Novotel, Arista, Aryaduta, Grand Inna, Batiqa, Santika, dan 101 Rajawali.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Koordinator Bidang Promosi INASGOC, Nirmala Dewi, menyatakan tujuh hotel itu dipilih lewat proses seleksi dan inspeksi dari pusat. Masing-masing hotel juga harus menyodorkan profil perusahaan masing-masing.

"Pihak pusat (Jakarta) yang memprosesnya. Nanti dilihat seperti apa fasilitasnya, termasuk detail kamar," ujar Nirmala.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Selain fokus memberikan layanan kelas satu kepada tamu negara di Asian Games, Nirmala menyatakan pihaknya bakal memanfaatkan momen ini untuk meningkatkan pamor produk unggulan Sumatera Selatan. Dan, ajang promosi akan dilakukan pula di hotel-hotel resmi yang ditunjuk INASGOC.

"Ada promosi yang kami lakukan nanti. Kami ingin promosikan souvenir, kerajinan dari UKM, termasuk kain songket di berbagai hotel yang sudah terkonfirmasi," ungkap Nirmala.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024