Tes Event Asian Para Games 2018 Digelar Akhir Juni

Konferensi pers Asian Para Games 2018.
Sumber :
  • VIVA/Ridho Permana

VIVA – Ketua Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC) 2018, Raja Sapta Oktohari mengatakan, atlet village (kampung atlet) bakal dibuka lebaran ke tiga atau 17 Juni 2018 mendatang. Hal ini mengingat akan dilangsungkannya test event pada 25 Juni-3 Juli 2018.

Aset Warisan Asian Games dan Para Games, Lari ke Mana?

Menurut Okto, beberapa delegasi yang sudah diundang untuk diminta masukan terkait persiapan beberapa waktu lalu mengaku puas dengan persiapan yang dilakukan INAPGOC. Hal ini juga yang dijadikan motivasi mereka hingga penyelenggaraan nantinya.

"Saya laporkan, bahwa kampung atlet akan dibuka lebaran ketiga. Secara keseluruhan feed back yang kami dapatkan hampir seluruhnya menyatakan puas dengan persiapan ini," ujar Okto di Menara Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu 19 Mei 2018. 

Ketua INAPGOC Klaim Asian Para Games 2018 Terbaik Sepanjang Sejarah

Okto menambahkan, sedikitnya, ada lima cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan pada test even nanti. Yaitu Renang, tenis meja. basket kursi roda dan Badminton.

Okto juga menjelaskan, pihaknya telah bekerjasama dengan TVRI untuk mempromosikan kegiatan ini. Setiap hari, ada siaran khusus untuk INAPGOC demi mempromosikan kegiatan ini.

Peraih Medali Asian Para Games Gratis Makan McDonald's Setahun

"Kami juga kerjasama dengan TVRI, bahkan sekarang setiap hari ada siaran khusus INAPGOC untuk memberitahukan acara ini," terangnya.

Pameran Foto Atlet Asian Games 2018 dan Asian para Games 2018.

Apresiasi Unik untuk Atlet Asian Games dan Asian Paragames 2018

Apresiasi dari Kemenpora bukan melulu soal bonus saja.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2018