Sumbang Emas untuk Indonesia, Lindswell Dapat Julukan Baru dari Jokowi

Atlet Wushu Indonesia, Lindswell Kwok.
Sumber :
  • Instagram/Jokowi

VIVA – Setelah emas pertama dari Taekwondo lewat Defia Rosmaniar di nomor poomsae putri, kini kontingen Indonesia mendapatkan tambahan medali emas dari atlet Wushu, Lindswell Kwok, Senin 20 Agustus 2018. 

Jokowi Serahkan Sertifikat Tanah Elektronik ke Warga Banyuwangi

Lindswell meraih nilai tertinggi 9,75 pada nomor Taijijian (pedang) putri. Kemarin Lindswell juga membukukan nilai sama untuk nomor Taijiquan (tangan kosong) sehingga total nilainya 19,50.

Penampilan apik Lindswell menuai pujian. Bahkan disaksikan langsung orang orang satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo.

Jokowi Tawarkan CEO Microsoft Bangun Pusat Riset Teknologi di IKN

Jokowi tiba di venue wushu di Hall B, Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jakarta sejak pukul 09.00 WIB. Tampak hadir mendampingi Presiden, Ketua Umum PB Wushu Airlangga Hartarto, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Chef de Mission kontingen Indonesia Syafruddin.

Kini, Jokowi punya julukan baru untuk Lindswell. Lewat akun Instagramnya @jokowi mengungkapkan rasa bangga kepada Lindswell.

Temui Jokowi, CEO Microsoft Komitmen Kembangkan Bisnis Teknologi di Indonesia

"Emas kedua di hari kedua Asian Games 2018! Pagi ini, atlet andalan Indonesia di cabang wushu, Lindswell Kwok, merebut medali emas di nomor Taijijian All-Round dalam pertandingan di Hall B JIExpo Kemayoran Jakarta. Lindswell, sang ratu wushu Asia Tenggara, kini menjadi ratu Asia. Selamat!," tulisnya.

Menko PMK Muhadjir Effendy laksanakan salat Id di Kantor PP Muhammadiyah.

Pesan Jokowi ke Menko PMK Muhadjir: Gudang Pangan di Papua Diisi Makanan Khas Lokal

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy melaporkan perkembangan pembangunan gudang di Distrik Sinak dan Agandugume, Papua kep

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024