Anies Baswedan Pastikan Fasilitas Wisma Atlet Aman 

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Sudah hampir satu pekan, para atlet Asian Games 2018 menempati Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, yang sudah dipersiapkan panitia. 

Cak Imin Terbuka Bila Anies Baswedan Maju Pilkada Jakarta Lewat PKB, juga Siapkan Ida Fauziah

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku terus melakukan pemantauan terhadap fasilitas hingga lingkungan yang ada di Wisma Atlet.

"Tadi pagi saya pantau Kemayoran, terutama untuk transportasi, karena kita menyiapkan fasilitas transportasi bagi para atlet," ucap Anies Baswedan di Gedung Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin, 20 Agustus 2018.

Surya Paloh Blak-blakan Ungkap Alasan Tak Hadiri Acara Pembubaran Timnas Amin

Anies juga mengatakan jika transportasi yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, akan selalu siaga dari pukul 04.00 WIB hingga selesai. Hal itu dilakukan agar gelaran olahraga terbesar se-Asia ini berjalan dengan lancar. 

"Bus-bus sudah standby dari jam 5 pagi, syukur-syukur jam setengah 5. Jadi saya tadi periksa itu dan memastikan semuanya lancar, yang penting busnya tersedia. Jadi kapan saja atlet akan berangkat sesuai jadwalnya, bus sudah siap," tuturnya. 

Kans Anies Maju Lagi di Pilgub Jakarta 2024, Cak Imin: Dia Selalu Bilang Jeda Dulu

Anies juga menegaskan jika permasalahan Kali Sentiong sudah dapat teratasi. Menurutnya, tidak ada komentar dari para kontingen luar negeri tentang Kali Sentiong

"Alhamdulillah lancar. Saya lewat juga sekitar sungai dan alhamdulillah enggak ada masalah," katanya. (ase)

Capres nomor urut satu, Anies Baswedan di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024

Anies soal Tawaran Bikin Partai Perubahan: Itu Kreativitas Orang di Medsos

Anies Baswedan, mantan calon presiden dari Koalisi Perubahan, membantah kabar soal tawaran pembentukan Partai Perubahan dengan logo burung hantu,

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024