Janji Manis Menpora untuk Tim Bridge Indonesia

Menpora Imam Nahrawi
Sumber :
  • VIVA / Lucky Aditya Ramadhan

VIVA – Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, mengunjungi cabang olahraga bridge yang sedang bertanding di JIExpo, Kamis 30 Agustus 2018. Dalam kunjungannya, Imam menegaskan bahwa dia bakal memperjuangkan cabor ini di ajang multievent selanjutnya asalkan mendapat medali emas.

Joe Biden Spends $60 million in Aid After Baltimore Bridge Collapse

Seperti diketahui, bridge pertama kali dipertandingkan di ajang Asian Games 2018. Hasilnya pun bridge sudah menyumbangkan satu medali perunggu di nomor supermixed team.

Medali tersebut dipersembahkan oleh salah satu atlet tertua dan orang terkaya di Indonesia, Bambang Hartono.

No Indonesian Victims in the Baltimore Bridge Collapse Incident

Meski begitu, bridge belum kehilangan peluang untuk meraih medali emas. Sebab, masih ada tiga nomor yang sedang dipertandingkan, yakni men's pair, women's pair, dan mixed pair.

"Kalau bridge dapat medali emas. Cabor ini akan kami perhatikan lagi. Minimal di SEA Games akan kami perjuangkan," ujar Imam ketika ditemui di venue bridge.

6 Workers Missing Over Baltimore Bridge Collapse

"Saya kira Indonesia masih punya peluang yang luar biasa di bridge. Saya sudah berbicara kepada tim dan ofisial untuk pertandingan hari ini," tegasnya.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024