Menjajal Olahraga Jetski Terjangkau di Marina Ancol

Launching Exclusive Collaboration antara BRP Indonesia dan Tokopedia
Sumber :
  • Dok. BRP Indonesia

VIVA – Olahraga Jetski masih dipandang menjadi salah satu olahraga kalangan atas. Pasalnya, untuk mencobanya harus merogoh kocek kantung dalam-dalam.

Viral Aksi Warga Dubai Tarik Mobil saat Banjir Pakai Jetski

Namun, stigma itu akan segera terhapus. Pasalnya, distribusi untuk produk personal watercraft, motor roda tiga Can-Am Spyder dan mesin Evinrude, BRP Indonesia menggandeng Tokopedia untuk memberikan kemudahan bagi para pemula mencoba olahraga Jetski.

Acara Grand Launching Exclusive Collaboration antara BRP Indonesia dan Tokopedia digelar di Marina Ancol, Jakarta, Kamis 27 Juni 2019. Turut hadir dalam acara ini atlet jetski nasional, Aero Sutan Azwar dan Aksa Sutan Azwar. Selain itu Youtuber ternama Indonesia, Atta Halilintar juga turut hadir dalam acara ini.

Aquabike Jetski World Championship Resmi Berakhir, Bea Cukai Berikan Layanan Ekspor Kembali

“Indonesia merupakan tempat olahraga jetski yang paling menjanjikan bagi siapa saja. Jadi bukan cuma untuk orang dewasa tapi juga untuk anak-anak. Tadi juga kita lihat bersama para ladies juga menikmati bermain Jetski,” kata CTO BRP Indonesia, Jonathan Sofian.

“Selama ini orang berpikir main Jetski itu susah sekali, karena itu kita ingin mendekatkan pecinta water sport dengan Jetski Safari Jakarta. Ini adalah salah satu layanan kami menikmati keindahan kepulauan seribu dengan harga yang sangat terjangkau,” sambungnya.

Pj Gubsu Apresiasi Sukses Aquabike 2023 di Danau Toba

Layanan ini diadakan karena melihat tingginya permintaan dari pasar untuk dapat menjelajah lautan di Kepulauan Seribu dengan menggunakan jetski dan kapal.

Launching Exclusive Collaboration antara BRP Indonesia dan Tokopedia

Sementara itu, Category Lead-Automotive & Hobbies Tokopedia,  Tubagus Muhammad Yusuf Rifaiz mengatakan, Indonesia memang punya daya tarik wisata air yang sangat besar.

Sport Tourism sendiri menjadi salah satu kegiatan yang digalakkan BRP Indonesia. Mereka bekerjasama dengan Tokopedia untuk mempermudah masyarakat menjajal bermain olahraga Jetski sembari menikmati keindahan alam Kepulaan Seribu.

“Indonesia negara kepulauan terbesar di dunia yang terdiri dari ribuan pulau dengan pantai-pantai yang memukau. Maka tersedia begitu banyak peluang untuk mengembangkan wisata air. Salah satunya melalui kegiatan olahraga air,”

“Tokopedia juga melihat masyarakat Indonesia kini cenderung memiliki keinginan untuk mencoba hal-hal baru. Sebagai perusahaan teknologi Indonesia, Tokopedia ingin mempermudah masyarakat untuk berani mulai melakukan petualangan serta menyalurkan hobi, termasuk olahraga air seperti jet ski, melalui produk olahraga berkualitas di BRP Indonesia Official Store di Tokopedia.” ujarnya.

Selain meyediakan unit (seadoo, canam, Evinrude) yang dapat di beli melalui platform Tokopedia, BRP Indonesia juga menyediakan layanan rental jetski safari Jakarta dan Evinrude Boating Experience yang juga bisa didapatkan di Tokopedia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya