Remaja 19 Tahun akan Tantang Serena Williams di Final US Open

Petenis Bianca Andreescu
Sumber :
  • timesofindia.com

VIVA – Masih ingat ketika Serena Williams memenangkan piala US Open tahun 1999? Semua mata langsung memuji Serena. Namun tidak dengan Bianca Andreescu. Saat itu saja, dia belum lahir.

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Siapa sangka, meski tak sempat melihat laga Serena di US Open 20 tahun lalu, Andreescu ditantang untuk menghentikan langkah Serena untuk memenangkan Grand Slam untuk ke-24 kalinya. Iya, Andreescu akan menatap Serena di final US Open 2019 nanti.

Jika remaja cantik tersebut berhasil mengalahkan Serena, maka Andreescu akan mendapatkan gelar juara Grand Slam pertamanya. Serena juga terpaksa harus meninggalkan mimpinya untuk mengalahkan rekor Margaret Court yang menang 24 kali.

Gempar, Pengakuan Raja Tenis Dunia Berhubungan Seks dengan 2500 Wanita

Bianca Andreescu memang cukup menarik, tak hanya dari wajah tapi juga prestasi. Dia merupakan petenis wanita Kanada pertama yang berhasil masuk ke final US Open. Wanita kelahiran 16 Juni 2000 itu juga menjadi petenis wanita Kanada kedua yang masuk final Grand Slam, setelah Eugenie Bouchard yang bermain di final Wimbledon 2014.

Dia pernah menduduki posisi 178 dunia pada 2018. Saat ini, rankingnya naik di posisi 15. Usai memenangkan pertandingan US Open terakhir kemarin, yang membawanya ke final, posisinya akan naik ke-9. Kenaikan posisi Andreescu ini akan diumumkan pada Senin nanti.

Priyanka Chopra Masuk Dalam Serial Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle

Selanjutnya, jika dia bisa mengalahkan Serena, kemungkinan dia akan menduduki peringkat 5 dunia nanti.

Iga Swiatek juara French Open 2023

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Petenis nomor satu dunia Iga Swiatek menduduki puncak daftar atlet putri dengan bayaran tertinggi versi Forbes tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023