Aksi Apik Pembalap Berhijab Guncang Final Honda Dream Cup 2019

Pembalap Berhijab, Fisichella Kusuma Wardhani
Sumber :
  • IG Fisichella184KW

VIVA – Ada pemandangan menarik yang terjadi pada gelaran Grand Final Honda Dream Cup (HDC) yang berlangsung Minggu 24 November 2019 di Sirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat. Ajang yang merupakan seri pamungkas dari rangkaian musim HDC 2019 tersebut digelar meriah sejak pagi hari.

Pembalap Astra Honda Racing Team Raih Podium di ARRC Buriram

Namun tak cuma deretan agenda acara yang menjadi sorotan para pencinta balap yang hadir, tapi tak juga berkat performa dari para pembalap wanita berhijab.

Dan salah satu yang paling menarik perhatian tentunya adalah sosok bernama Fisichella Kusuma Wardhani.

11 Pembalap Muda AHM Siap Bersaing di Kancah Internasional

Cewek berusia 20 tahun dengan nomor motor 184 tersebut merupakan bintang balap motor anyar berbakat besar asal kelahiran Bogor, 18 April 1999.

Turun di partai puncak pada nomor kelas balapan Honda Matic Standar 130cc Putri (HDC-10), Sella, begitu biasanya ia dipanggil berhasil menempati podium tertinggi.

Pembalap AHRT Raih Podium di ARRC Jepang 2023

Pembalap Berhijab, Fisichella KW rebut podium tertinggi

Dara yang kini memperkuat tim Dewasena CLD Racingline Karawang itu bukan tanpa tantangan besar untuk bisa mencapai posisi podium tertinggi.

Sella sempat terjatuh saat menjalani kualifikasi di lintasan yang licin sehabis hujan, Sabtu siang 23 September 2019. Tulang kering kanannya pun terasa nyeri.

Gadis yang juga fans berat juara dunia MotoGP, Marc Marquez itu pun tetap berjuang dan pantang menyerah membidik garis finish.

Sella pun mampu memetik hasilnya dimana lajunya tak bisa dikejar pembalap lain dan mengukuhkan gelar juara kelas matik wanita yang baru pertama kali dipertandingkan di HDC tahun ini.

Pembalap Berhijab, Fisichella Kusuma Wardhani

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya