Terkapar di Final, Gregoria Tempur Lagi Individu Bulutangkis SEA Games

Gregoria Mariska Tunjung terjengkang di lantai Sudirman Cup 2019.
Sumber :

VIVA – PBSI mengumumkan nama-nama yang masuk dalam skuat di nomor perorangan SEA Games 2019. Mengejutkan, di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung tetap diikutkan di pertandingan selanjutnya.

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks, Ternyata Peraih Medali SEA Games

"Jonatan dan Ginting kembali ke Jakarta untuk persiapan World Tour Finals pekan depan. Gregoria siap main, Ruselli menggantikan posisi Fitriani.

Sementara Greysia/Apriyani dan Jordan/Melati akan langsung terbang ke Guangzhou untuk World Tour Finals usai #SEAGames2019 selesai," tulis PBSI di akun twitternya, Rabu 4 Desember 2019.

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Padahal, Gregoria mengalami cedera pada final bulutangkis beregu putri SEA Games 2019 di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina, Selasa 3 Desember 2019. Ia terpaksa dievakuasi dari arena.

Penguasa ranking 24 dunia itu dievakuasi tim medis menggunakan brankar menuju ruang perawatan setelah terkapar di lapangan usai melakoni duel melawan ratu bulutangkis Thailand Ratchanok Intanon.

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Juara Dunia Junior 2017 ini terkapar di arena setelah dikalahkan Ratchanok dalam laga rubbergame dengan 21-13, 12-21 dan 21-14.

Memang dalam beberapa waktu belakang ini, Gregoria kerap mengalami cedera, terakhir kali dia mengalami cedera di perempatfinal Denmark Open 2018.

Kini, Gregoria dipercaya kembali untuk mengharumkan nama Indonesia. Mampukah ia membuktikan ketajamannya di laga nanti? Menarik untuk dinantikan.

Berikut skuat lengkap Indonesia di nomor perorangan SEA Games 2019 yang diumumkan PBSI:

MS :
1. Shesar Hiren Rhustavito
2. Firman Abdul Kholik

WS :
1. Gregoria Mariska Tunjung
2. Ruselli Hartawan

MD :
1. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
2. Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso

 

Baca: Tanpa Jonatan Christie, Ini Skuat Bulutangkis Individu RI di SEA Games

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya