Senin, Christian Eriksen Tes Medis di Inter Milan

Christian Eriksen selangkah lagi gabung Inter Milan
Sumber :
  • instagram.com/chriseriksen8/

VIVA – Kesepakatan pembelian gelandang Denmark, Christian Eriksen oleh Inter Milan telah disetujui Tottenham Hotspur. Pilar lini tengah The Lilywhites itu pun sepertinga taka lama lagi akan mengucapkan selamat tinggal pada publik London Utara.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Dilansir FOX Sports News, paling cepat Eriksen dijadwalkan bakal melakoni tes medis pada hari Senin awal pekan depan, 27 Januari 2020.

Seluruh dokumen persyaratan kepindahan Eriksen sudah lengkap dan dapat segera bergabung dengan skuat Nerazzurri.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Eriksen bakal jadi pemain ketiga yang didatangkan Inter dalam jendela bursa transfer musim dingiin Januari 2020 setelah Ashley Young dan Victor Moses.

Kepindahan pemain dengan koleksi 69 gol untuk Spurs itu konon disebabkan pemecatan manajer Mauricio Pochettino yang menjadikan Eriksen akan berstatus bebas transfer pada akhir musim nanti.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan pasca ditangani Antonio Conte sangat gencar memboyong para pemain dari pentas Premier League. Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez sebelumnya sudah menyita perhatian publik Serie A.

CalcioMercato mengklaim pemilik Tottenham, Daniel Levy telah menerima tawaran Inter senilai €15 juta (£12,6 juta), ditambah €5 juta (£ 4,2 juta) sebagai tambahan.

Kontrak baru Eriksen dilaporkan akan berjalan hingga 2024 karena sang playmaker mencari klub baru usai kerap gagal merengkuh trofi Premier League bersama Spurs.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya