Tak Ada Habisnya, Khabib dan McGregor Memanas Lagi

Kuncian Khabib Nurmagomedov ke Conor McGregor
Sumber :
  • Daily Express

VIVA – Gesekan kembali terjadi antara dua petarung UFC, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor. Hubungan keduanya memanas di media sosial.

Khabib Nurmagomedov Bakal Masuk Hall of Fame UFC

Perseteruan ini bermula setelah Khabib melakukan konferensi pers dengan calon lawannya, Tony Ferguson pada Jumat 6 Maret 2020 lalu. Tony dan Khabib saling melakukan psywar jelang duel pada 19 April 2020 mendatang. 

Khabib menyebut jika Tony bisa dia habisi dalam pertarungan jalanan. Hal ini yang memancing McGregor untuk mengunggah foto Khabib yang tegang menyaksikan pertarungan jalanan. 

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

"Pertarungan jalanan," tulis McGregor dalam akun media sosial instagram pribadinya. 

Gempar, Conor McGregor Mau Beli Chelsea

Unggahan tersebut direspons oleh Khabib. Dia juga mengunggah foto dengan niat mengejek. Foto saat McGregor dalam kondisi tertekan mendapat kuncian dari Khabib di pertarungan beberapa waktu lalu. 

"Tolong," tulis Khabib, dalam akun media sosial twitter pribadinya. 

Khabib terlibat perseteruan dengan Ferguson

Tensi panas antara petarung MMA, Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson terlihat saat konferensi pers UFC 249 pada jumat 6 Maret 2020. Khabib tersulut emosi sampai menendang sabuk juara milik Ferguson. 

Konferensi pers yang digelar di Las Vegas ini memang mengundang perhatian jutaan pasang mata di seluruh dunia. Maklum ini adalah laga yang ditunggu sejak lama. 

Kedua petarung dalam konferensi pers saling pamer sabuk. Khabib menunjukkan sabuk juara kelas ringan UFC sedangkan Ferguson pamer sabuk juara interim kelas ringan UFC. Tensi makin panas setelah mereka adu mulut. 

Ferguson menaruh sabuk di bawah dengan mengepalkan tangannya ke arah Khabib. Dia memberikan isyarat untuk Khabib melakukan hal serupa. 

Tapi petarung Rusia ini tidak menuruti dan tersulut emosi, dia menendang sabuk milik Ferguson. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya