Virus Corona, UFC Brasilia Terancam Dibatalkan

UFC Brasilia
Sumber :
  • Twitter/UFC Brazilia

VIVA – UFC Brasilia terancam dibantalkan akibat virus Corona. Hal itu setelah pejabat di Brasil membatalkan seluruh acara olahraga selama lima hari ke depan. 

Lolos Timbang Badan, Angga vs Supriandi Saling Jatuhkan Mental Jelang One Pride MMA 78 di GBK

UFC Brasilia akan berlansung pada, Sabtu, 14 Maret 2020 malam waktu setempat. 

Dikutip dari bloodyelbow, sejauh ini ada 52 kasus virus Corona yang ditemukan di Brasil. Dua kasus diantaranya di Ibukota Brasil. Gubernur Distrik Federal, Ibaneis Rocha mengeluarkan keputusan dengan membatalkan semua acara olahraga atau konser yang menampung lebih dari 100 orang dalam lima hari ke depan, efektif berlaku pada, Rabu, 11 Maret 2020. 

One Pride MMA 78 Digelar Sabtu Ini, Angga The Hitman Kembali Naik Oktagon

Arena BSB, tempat di mana UFC Brasilia akan diadakan memberikan respon dengan pernyataan dari Rocha. Arena BSB akan patuh dengan aturan yang sudah dikeluarkan. 

Petarung UFC, Paulo Costa.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

"Arena BSB menginformasikan yang mengetahui keputusan dari Pemerintah Distrik Federal yang membatasi akses publik ke acara olahraga dan budata, dan menunggu keputusan resmi soal UFC yang akan diadakan pada, Sabtu mendatang," tulis pernyataan resmi Arena BSB. 

"Pernyataan ini juga sekaligus memberikan klarifikasi bahwa pihaknya akan mengikuti semua aturan resmi untuk bekerjasama dalam memelihara kesehatan masyarakat," tambahnya. 

Seorang pejabat UFC yang menolak disebutkan namanya, mengakui, jika sampai saat ini sedang diupayakan untuk menyelesaikan situsai dengan pemerintah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya