Mike Tyson Ternyata Cengeng, Bisa Menangis karena Konflik Batin

Mantan juara dunia tinju, Mike Tyson
Sumber :
  • Zimbio

VIVA – Sekuat-kuatnya petinju legendaris, Mike Tyson, ternyata bisa menangis juga. Ada satu hal yang mampu membuat Tyson menangis begitu kencang di hadapan petinju legendaris lainnya, Sugar Ray Leonard.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Di depan Sugar Ray, Tyson menangis sejadi-jadinya. Dalam acara Hotboxin' with Mike Tyson, dia curhat kepada Sugar Ray.

The Iron Mike mengaku begitu rindu dengan ring tinju. Teriakan penonton yang mengelu-elukannya, menjadi momen paling dinikmati oleh Tyson.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Usai 15 tahun pensiun, Tyson mengaku begitu hampa. Tapi, di satu sisi, Tyson tak mau lagi bersentuhan dengan tinju, karena khawatir sisi monsternya kembali dan sulit mengendalikan dirinya.

"Saya tahu seni bertarung. Saya paham seni berperang. Semua itu sudah saya pelajari," kata Tyson.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

"Itu mengapa orang-orang takut dengan saya ketika ada di ring. Saya adalah pembunuh, lahir untuk itu. Sekarang, semuanya hampa. Saya bukan apa-apa," lanjutnya.

Terungkap, Rahasia Pukulan KO Pamungkas Mike Tyson

Kini, pria 53 tahun tersebut ingin hidup dengan tenang dan belajar untuk mengendalikan emosinya. Hanya saja, terkadang Tyson menangis mengingat sosoknya yang dulu begitu kejam.

"Mengapa saya menangis karena bukan lagi orang yang dulu. Saya rindu sosok dulu, karena satu masa merasa seperti seorang pecundang. Tapi, saya tak mau orang itu keluar karena neraka akan datang. Saya takut dengan Tyson macam itu," ungkap Tyson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya