Kedahsyatan Pukulan Mike Tyson, Anginnya Saja Bikin Jagoan WWE Gila

Mike Tyson
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Mantan bintang World Wrestling Entertainment (WWE), Chris Jericho, membuat sebuah pengakuan tentang kedahsyatan pukulan  legenda tinju dunia, Mike Tyson.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Jericho merupakan legenda WWE. Dia sudah 20 tahun tampil di olahraga hiburan tersebut. Tetapi tidak semua orang akan percaya fakta bahwa Tyson membuat Jericho terkejut.

Jericho menceritakan, pada 2010, setelah pensiun dari dunia tinju, Tyson ambil bagian dalam pertarungan WWE. Kebetulan, Jericho kebagian untuk menghadapi Si Leher Beton.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Dalam skenario pertarungan mereka, ada satu adegan yang mana Jericho akan terkena pukulan Tyson. Nah, pada momen itulan, Jericho merasa ketakutan. Dia cemas pukulan sang mantan juara tinju dunia akan mengenainya.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Baca Juga: Mike Tyson dan 5 Petinju Paling Licik di Dunia

"Sesaat sebelum dia mengayunkan ke arahku, aku memberitahunya, 'Tunggu saja sampai aku mengangkat tangan, dan mengayunkan,”kata Jericho kepada Las Vegas Review-Journal, dikutip Daily Star.

“Saat itu, saya merasa orang paling gila di dunia. Karena saya harus menunggu pukulan. Saya berharap Tyson bisa tetap sesuai skenario, tapi bagaimana kalau pukulannya meleset,” imbuhnya.

Jericho beruntung, Tyson melakukannya dengan tepat. Meski begitu, Jericho tak habis pikir lantaran meski pukulan Tyson tak mengenainya, namun ia merasakan angin yang begitu kencang dari ayunan tangan Tyson.

"Dia nyaris tidak menyerempetku, tapi aku merasakan embusan angin di wajahku. seberapa cepat dia mengayun. Itu seperti ‘Swoosh!’ Siapa yang mengayunkannya dengan keras dan meninggalkan jejak," ucapnya.

“Dia sangat cepat dan sangat kuat. Saya tidak bisa membayangkan betapa kuatnya dia 20 tahun sebelumnya," sambungnya.

Baca Juga: 

Muhammad Ali dan 5 Hal Tak Terlupakan

Miesha Tate, Si Buas nan Anggun Penghancur 4 Pria

Pelampiasan McGregor Batal Pesta di Amerika karena Virus Corona

Tyson Fury Ternyata Suka Telepon Anthony Joshua dan Rooney, Bahas Apa?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya