McGregor Sudah Buat Khabib Murka

Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor di Las Vegas
Sumber :
  • Instagram/@ufc

VIVA – Muncul babak baru soal perseteruan antara Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor. Kedua petarung ini kembali terlibat masalah perang urat syaraf, itu terjadi di media sosial. 

Khabib Nurmagomedov Bakal Masuk Hall of Fame UFC

Kondisi ini bermula setelah Khabib mengeluarkan pernyataan mengejutkan dengan mundur dari pertarungan menghadapi Tony Ferguson di UFC 249. Khabib beralasan bahwa dia tidak bisa meninggalkan Rusia karena kebijakan negara untuk melakukan lockdown menyusul wabah virus corona COVID-19. 

Batalnya duel itu membuat McGregor berkomentar. Dia menyebut jika pengunduran diri yang dilakukan oleh Khabib adalah tindakan pengecut. Dia mengolok-ngolok Khabib di media sosial twitter pribadinya. 

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

Istilah 'ayam' disebutkan McGregor kepada Khabib. "Tony dan Khabib bersiap untuk menghadapi pertarungan. Namun Khabib menjadi pengecut karena lebih dulu memutuskan untuk mundur. Selamat Tony, skornya 3-2," tulis Khabib di akun media sosial twitter pribadinya. 

Patung lilin,Conor McGregor.

Gempar, Conor McGregor Mau Beli Chelsea

Hal ini dianggap sebuah kebohongan bagi Khabib. Juara kelas ringan UFC ini beranggapan jika keadaan yang tidak memungkinkan menjadi alasan utama mundur. 

Lebih lanjut dia juga memberikan ejekan saat McGregor juga memiliki seribu alasan saat kalah dari Khabib di pertarungan tahun 2018 lalu. 

"Saat kita bertarung dia beralasan, dia menyebut 'ini kondisi terburuk saya, saya tidak dalam kondisi terbaik.' Sekarang dia membahas kebugaran?" kata Khabib, seperti dilansir Foxnews. 

"Pada 6 Oktober 2018, ketika Anda melakukan persiapan selama 6 bulan, Anda sudah melakukan apapun dan setelah itu Anda menyerah bagai pengecut," lanjut dia. 

Baca juga: 

Bikin Bingung, Khabib Malah Bilang Belum Resmi Mundur Lawan Ferguson

Pidato Muhammad Ali yang Menggetarkan Naluri Predator Mike Tyson

Pandemi Corona dan Nasib Tragis Raja Bulutangkis Dunia di Negeri Jiran

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya