Ganas, Petarung Wanita MMA Seksi Hajar Pria yang Sedang Masturbasi

Petarung MMA, Joyce Vieira
Sumber :
  • instagram Joyce Vieira

VIVA – Pengalaman buruk dialami oleh atlet wanita MMA, Joyce Viera yang menjadi pelampiasan hawa nafsu oleh seorang pria. Beruntung, Viera mampu memberikan pelajaran bagi pria mesum tersebut. 

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Insiden ini terjadi saat Vieira melakukan sesi pemotretan beberapa waktu lalu di Rio de Jainero, Brasil. Saat itu, Vieira memang berpose menantang.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Dia mengenakan biniki dan mengundang perhatian pria. Saat berlangsung pemotretas, terlihat seorang pria menghampiri dengan gerakan mencurigakan. 

Lantang Dukung israel, Legenda MMA Royce Gracie Jadi Masuk Islam

Petarung amatir ini tahu jika pria tersebut sedang masturbasi lalu meminta pria itu menghentikan aksinya. Tapi si pria mesum itu melanjutkan aksinya dan menantang. 

"Kenapa? Anda tidak suka? ke marilah," kata pria tersebut. 

Karena kesal, Vieira menghampirinya dan memberikan pelajaran. Sempat memberikan perlawanan, pria itu akhirnya tak berdaya oleh serangan ganas Vieira. 

"Saya tidak percaya, biasa orang yang melakukan hal itu akan menyangkal. Namun pria ini mengakuinya dan malah melanjutkan aksinya," kata Vieira. 

Insiden ini dikenang oleh Vieira melalui akun media sosial instagramnya. Dia membagikan pengalaman tahun lalunya tersebut.

Baca juga:

Mike Tyson Ungkap 'Dosa Besar' Dalam Kariernya Bertinju

Pesan Menggetarkan Khabib Nurmagomedov di Tengah Pandemi Corona?

Setelah Memalu Pakai Tangan, Pesilat Cantik Ini Coba Robohkan Pohon?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya