Cerita Kelam Tyson, Maniak Seks yang Pernah Siksa 7 PSK

Serena Williams berlatih tinju dengan Mike Tyson
Sumber :
  • IG Mike Tyson

VIVA – Berbagai cerita kontroversial melekat dalam diri petinju legendaris dunia, Mike Tyson. Salah satu yang mengagetkan adalah ketika dia melakukan kekerasan dengan menyiksa tujuh pekerja seks komersial (PSK). Itu terjadi saat Tyson dalam masa kejayaannya sebagai petinju profesional. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tyson mulai menikmati masa kejayaanya di tahun 1986. Saat itu umurnya baru menginjak 20 tahun dan sudah menjadi juara dunia tinju kelas berat. Dia adalah petinju termuda dalam sejarah yang berhasil mencatatkan rekor tersebut. 

Sejumlah liga kelas berat dunia seperti WBA, IBF hingga WBC pernah disabetnya. Namun di tengah kecemerlangan kariernya, Tyson terbuai. Satu kebiasaan buruk yang dimilikinya adalah kecanduan seks dan mudah tergoda wanita.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Dilansir The Sun, Tyson pernah curhat beberapa tahun lalu mengenai pengalamannya ditemani oleh tujuh PSK dan semuanya menjadi bahan siksaan Tyson. 

Dia menyebut tindakan itu didasari oleh pikirannya yang paranoid akibat pengaruh narkoba. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

"Saat itu sangat gelap, saya di dalam hotel dan memiliki tujuh wanita di sana. Saya memiliki morfin dan kokain. Ada juga ganja dan minuman keras," kata Tyson. 

"Saya hilang kesadaran karena berpikir mereka akan merampok saya. Saya mulai memukul mereka di tempat gelap, ini adalah sisa iblis saya yang ada dalam kurungan. Saya sudah mengusir iblis itu," lanjut dia. 

Baca juga: 

Hebat di Dunia Tinju, Mike Tyson Malah Bingung Kalau Tarung di UFC

Cara Ahsan Jaga Kondisi di Tengah Puasa dan Corona?

Sempat Alami Gejala Mirip COVID-19, Begini Kondisi Ayah Khabib

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya