Awas, Jangan Sampai Laga Amal Mike Tyson Memakan Tumbal

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Twitter/Hotboxinpodcast

VIVA – Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson menggemparkan dunia. Baru-baru ini, ia mengungkapkan akan kembali naik ring tinju lagi untuk menjalani laga amal. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tyson sudah menjalani latihan. Mulai dari berlatih di gym untuk mengembalikan tubuh idealnya dan mengembalikan kondisi fisiknya. 

Selain itu, Tyson juga memperlihatkan bagaimana ia mengasah pukulannya lagi. Dalam video yang ia unggah dalam akun instagramnya, Tyson menggaet pelatih bela diri campuran (MMA), Rafael Cordeiro.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Ada sejumlah lawan yang muncul ke permukaan. Salah satunya adalah mantan atlet rugbi, Sonny Bill Williams dan Paul Gallen. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Baca Juga: Berawal dari Video Latihan Mengerikan, Rp300 Miliar Datangi Mike Tyson

Namun, ada kekhawatiran laga amal Tyson bakal jadi berantakan. Legenda tinju kelas berat lainnya, Jeff Fenech menjadi orang yang paling risau dengan agenda laga amal Tyson itu. Bukan apa-apa, mantan juara dunia asal Australia itu sudah tahu betul kekuatan Tyson.

Meskipun sudah 15 tahun si Leher Beton pensiun, dia meyakini pukulan Tyson masih sangat mematikan. Oleh karena itu, Fenech khawatir laga amal Mike Tyson akan memakan tumbal.

"Biarkan aku memberitahumu sesuatu. Jika dia memukul Sonny Bill Williams atau Paul Gallen, dia akan siap untuk pembunuhan
Aku serius. Jika dia meninju Paul Gallen, dia bisa membunuhnya. Orang-orang ini tidak pernah dipukul oleh seseorang seperti Tyson," kata Fenech kepada Sydney Morning.

"Lihat saja apa yang Tyson lakukan kepada samsak, bayangkan dia memukul salah satu dari mereka dengan pukulan uppercut semacam itu. Kemungkinan besar besoknya mereka sudah ada di kamar mayat," sambungnya.

Tyson memang merupakan salah satu petinju paling mengerikan pada1985-2005 silam. Ia masih memegang rekor sebagai juara dunia termuda kelas berat, yang direngkuhnya dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari pada bulan November 1986.

Si Leher Beton sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF. Pria kelahiran New York, 30 Juni 1966, itu diakui sebagai salah satu petinju paling buas dan punya pukulan terkuat di dunia.

Baca Juga:

Penampakan Latihan Perdana Barcelona, Messi Agak Gondrong

Parah, Lama Dikarantina Pemain Ligue 1 Ini Masturbasi di Depan Umum

Juventus Mau Pogba? Siapkan Rp1,8 Trliun dan Dua Pemain untuk MU

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya