Fakta Ini Buktikan Mike Tyson Hanya Butiran Debu Bagi Mayweather

Floyd Mayweather
Sumber :
  • Floyd Mayweather

VIVA – Fakta terbaru terungkap, ternyata ketenaran Mike Tyson hanya butiran debu bagi Floyd Mayweather Jr.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Mike Tyson baru-baru ini mencoba peruntungannya mendaftar ke platform pesan selebriti Cameo. Platform itu memungkinkan masyarakat membayar selebriti favorit untuk mengirimkan pesan kepada mereka.

Ucapan yang dipesan biasanya adalah ucapan selamat ulang tahun, ucapan selamat hingga yang paling sederhana adalah ungkapan untuk say hello kepada seseorang.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Mike Tyson mengenakan biaya 300 dollar AS (sekitar Rp4,830 juta) kepada setiap pelanggan untuk satu kali Cameo.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Sedangkan Mayweather memasang tarif  829 dollar AS atau sekitar Rp12 juta. Angka itu nyaris tiga kali lipat dari harga yang dipatok Tyson .

"Saya adalah artis termahal di Cameo, dan selebriti pertama yang go commercial bersama Stardam Images," kata Mayweather dalam video promosinya, dikutip Sportbible.

Dalam segi pemasukan, Mayweather memang bukan tandingan Tyson. Mantan petinju berusia 43 tahun itu juga tercatat sebagai atlet berpenghasilan terbesar dalam satu dekade terakhir alias pada era 2010 hingga sekarang.

Duel Zab Judah versus Floyd Mayweather 2006 silam

Mayweather meraup pendapatan sekitar 706 juta pounds (Rp12,8 triliun) dalam 10 tahun terakhir. Bahkan, dia tercatat mengantongi pendapatan hingga Rp915 triliun selama menjalani karier sebagai petinju. 

Di sisi lain, Mayweather mengakhiri kariernya sebagai petinju profesional dengan rekor sempurna 50-0. Selama satu dekade terakhir ia memiliki pertarungan yang tak terlupakan saat melawan Shane Mosley, Saul Alvarez, dan Miguel Cotto.

Baca Juga:

Mengenaskan, Bidadari UFC Harus Ladeni Pria Hidung Belang Demi Uang
Manchester City Ngamuk, Newcastle Dibikin Hancur Lebur
Ganas, Ancaman Mengerikan Monster Tua UFC untuk Petr Yan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya