Duh, Pegolf Seksi Pakai Gaun Merah Bikin Gagal Fokus

Pegolf Amerika Serikat, Paige Spiranac
Sumber :
  • instagram.com/_paige.renee

VIVA – Pegolf seksi Amerika Serikat, Paige Spiranac secara teratur memukau penggemarnya di media sosial dengan foto-foto vulgarnya.

5 Atlet Terseksi di Dunia, No 4 Jadi Bintang Porno OnlyFans

Yang terbaru adalah ketika ia menunjukkan teknik memukul bola golf dengan benar dan tepat. Seperti biasa, Spiranac tampil dengan pakaian super seksi. 

Kali ini, dia menggunakan gaun ketat berwarna merah hati yang menunjukkan kemolekan tubuhnya. Para pengikutnya yang berjumlah 2,8 juta pun menjadi gagal fokus.

Duel Floyd Mayweather Vs YouTuber Logan Paul Bikin Pegolf Seksi Gerah

Mereka berkelakar dan menggoda pegolf 27 tahun tersebut. "Uhh saya mencoba memperhatikan teknik golf tetapi saya tidak bisa fokus," tulis seorang warganet. 

Peduli Corona, Pegolf Seksi Ajak Pria-pria 'Horny' Berdonasi

"Saya tidak tahu tentang olahraga. Tapi Anda membuat golf terlihat luar biasa. Sekarang yang ingin saya pelajari semua tentang golf dan apa pun yang dia inginkan," sambung yang lainnya.

Spiranac dijuluki sebagai pegolf terseksi. Dia memulai karier di dunia golf sejak sekolah, Spiranac memenangkan 5 turnamen termasuk CWGA Junior Stroke 2010 yang membuatnya mendapat beasiswa golf ke University of Arizona. 

Spiranac menapaki karier sebagai pegolf profesional pada 2016 di Turnamen Cactus Tour Sayangnya, ia hanya bisa finis di peringkat 58.

Kerap tampil dengan pakaian seksinya, Spiranac sering mengalami kejadian yang kurang menyenangkan. Sejumlah pihak menilai dia tidak pantas disebut sebagai pegolf karena kemampuannya di bawah rata-rata.

Spiranac juga dinilai tidak berbakat, dia bukan menjadi sorotan karena kemampuannya, Spiranac dianggap hanya tenar dengan menjual tubuh seksi. Memang, saat bertanding, Spiranac selalu menggunakan baju ketat dan celana super pendek.

Baca Juga:

Kompol Ronaldo Maradona dan 5 Titisan Legenda Sepakbola di Indonesia
Tega, Sebelum Berhubungan Seks Mike Tyson Pukuli 7 PSK karena Narkoba
Nekat Benar, Deontay Wilder Kembali Pecundangi Mike Tyson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya