Siap-siap, Tiket Presale Piala Dunia Basket 2023 Segera Dijual

Timnas Basket Indonesia
Sumber :
  • FIBA

VIVA – Indonesia bersama Filipina dan Jepang terus bersiap menyambut Piala Dunia Basket 2023. Berstatus sebagai tuan rumah, ketiga negara tersebut siap menjual tiket pre-sale turnamen empat tahunan tersebut.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Dalam rilisnya, "VENUE PASS - Phase 1” (Fase Grup – Putaran 1) - Indonesia, di Jakarta akan tersedia untuk pra-penjualan mulai 1 Maret 2022. Informasi mengenai tiket lainnya akan tersedia pada Agustus 2022.

Tiket pre-sale untuk 12 laga fase group I itu disediakan untuk pertandingan yang akan berlangsung di Gelora Bung Karno Indoor Multifunction Stadium, yang dibangun tahun ini.

Jakarta Tuan Rumah Liga Champions Asia Basket 2024

Selain itu, jika para penggemar basket sudah terdaftar dalam "Win For All Team" fan club melalui situs resmi Piala Dunia FIBA 2023,(https://register.worldcup.basketball/ina/), maka pecinta basket akan mendapatkan akses prioritas untuk membeli tiket lebih awal, sejak 27 Februari 2022. 

Timnas Basket Indonesia, Brandon Jawato

Photo :
  • FIBA
Harapan Perbasi kepada Pelita Jaya dan Prawira Bandung yang Mentas di Liga Champions Asia Basket

Tersedia 150 tiket pre-sale terusan untuk semua pertandingan fase grup di Jakarta dan terbagi dalam tiga kategori, dengan 12 Game per kategori dengan harga bervariasi. Untuk VENUE PASS – Phase 1 kategori pertama dengan harga @Rp 27juta, lalu ketegori kedua Rp 21,6juta, dan kategori ketiga @Rp 8,1jt.

"Karena pengumuman penjualan ini serentak dilakukan di tiga negara tuan rumah Piala Dunia Basket 2023, maka ini momen penting bagi pecinta basket di Indonesia untuk mendapatkan tiket lebih awal," ujar Ketua Panpel Piala Asia Basket 2022, Junas Miradiarsyah, di Jakarta.

"Ini kesempatan langka bagi penggemar untuk menyaksikan bintang-bintang basket dunia berlaga di Jakarta," lanjutnya.

Meski berstatus sebagai tuan rumah, Indonesia tak langsung mendapat jatah otomatis lolos ke Piala Dunia Basket 2023. Tim Merah Putih harus berjuang lewat babak kualifikasi atau lolos ke babak 8 besar Piala Asia Basket 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya