Profil Alina Kabaeva, Kekasih Putin yang Tersandung Kasus Doping

Alina
Sumber :
  • www.marca.com

VIVA – Alina Kabaeva adalah politisi Rusia, manajer perusahaan media, dan mantan pesenam ritmik yang menjadi pusat perhatian media sejak 2008. Hal ini tak lepas dari pemberitaan bahwa wanita berambut pirang itu diduga memiliki hubungan spesial dengan pemimpin Rusia, Vladimir Putin.

Perang Rusia-Ukraina Memanas, Putin Malah Beli Apartemen Ratusan Miliar untuk Kekasihnya

Berita kedekatan Kabaeva dengan Putin sudah lama santer terdengar. Bahkan wanita yang terpaut 31 tahun dengan Presiden Rusia itu disebut-sebut menjadi orang ketiga di balik keretakan hubungan Putin dengan mantan istrinya.

Menurut beberapa laporan media lokal, dia telah dijuluki 'wanita negara rahasia' Rusia. Dilansir dari Dailymail.co.uk, berikut profil Alina Kabaeva, pacar Vladimir Putin. Vladimir Putin dan Alina Kabaeva menjadi berita utama media dunia.

Alina Kabaeva Hamil Anak Perempuan, Putin Terlihat Tak Bersemangat

Alina dan Putin

Photo :
  • https://pagesix.com/

Sejak presiden Rusia memerintahkan invasi ke Ukraina pada 24 Februari, beberapa informasi tentang kehidupan pribadinya yang biasanya tertutup, kini pun telah terungkap.

Potret Alina Kabaeva, Hamil Bayi Perempuan dari Vladimir Putin

Kabaeva memulai karier senam ritmiknya ketika dia baru berusia tiga tahun. Sejak usia 15 tahun, Alina Kabaeva adalah seorang olahragawan berprestasi yang memenangkan Kejuaraan Eropa yang diadakan di Portugal.

 Dia juga telah mewakili Rusia di beberapa kejuaraan dunia. Selain itu, Alina juga meraih medali perunggu pada Olimpiade 2000 yang diadakan di Australia. Empat tahun kemudian ia memenangkan Emas di Olimpiade di Yunani. Sebelum memenangkan emas Olimpiade di Yunani, Kabaeva memiliki masalah doping.

Kabaeva dihukum karena mengonsumsi furosemide. Akibatnya, dia dan Irina Chashchina didiskualifikasi selama dua tahun. Meski begitu, pesenam berusia 38 tahun ini dikenal sebagai salah satu pesenam tersukses sepanjang sejarah senam ritmik, dengan 2 medali Olimpiade, 14 medali kejuaraan dunia, dan 25 medali Kejuaraan Eropa.

Kabaeva bertugas di Duma Negara Rusia Bersatu dari 2007 hingga 2014, dan pada September 2014, ia diangkat sebagai kepala dewan administrator Grup Media Nasional.

Siapa Alina Kabaeva? 

Alina

Photo :
  • www.marca.com

Bersama dengan teman rahasianya, Vladimir Putin, 69, Alina Kabaeva, 38, memiliki perbedaan usia 31 tahun. Putin telah memindahkan rumah tangganya yang tersembunyi ke tempat perlindungan bawah tanah pribadi Siberia, menurut seorang analis.

Putin pernah menikah sekali, pada tahun 1983, ketika dia menjadi agen intelijen KGB. Dia menikah dengan Liudmila Shkrebneva, tetapi mereka berpisah pada 2013, 30 tahun kemudian. Shkrebneva tidak banyak tampil di depan umum selama pernikahan mereka, tetapi melakukan pekerjaan budaya dan amal sebagai ibu negara. 

Pada tahun 2016 ia memulai hubungan dengan seorang pria 20 tahun lebih muda darinya, Artur Ocheretni.

Biography dan Usia Alina Kabaeva

Alina Kabaeva dikenal sebagai politisi dan pesenam Rusia. Dia lebih dikenal dengan nama lengkapnya Alina Maratovna Kabaeva. Ia lahir di Tashkent, RSS Uzbekistan, di Uni Soviet. Ia lahir pada 12 Mei 1983.

Usia Alina sekitar 38 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Rusia. Ia memperoleh gelar sarjana dari Natsional'nyy Gosudarstvennnyy Universitet dan mendapatkan gelar di bidang Pariwisata dan Layanan dari Universitas Negeri Rusia.

Nama : Alina Maratovna Kabaeva
Profesi : Politisi Australia dan Mantan Pesenam
Nama Panggilan : Alina
Usia: Sekitar 38 tahun
Tanggal Lahir : 12 Mei 1983
Agama: Muslim (sebelum), Christian (sekarang)
Zodiak: Taurus
Kebangsaan: Rusia
Tempat Lahir : Tashkent, Uzbekistan
Tempat tinggal : Swiss
Status pernikahan ; Belum menikah
Pacar : Vladimir Putin
Anak-anak : 4
Nama Sekolah : Natsional'nyy Gosudarstvennyy Universitet, Russina State University

Orangtua dan Saudara Alina Kabaeva 

Di bagian ini, kita akan membaca tentang ayah dan ibu Alina Kabaeva. Kabaeva lahir dari Marat Kabayev (Ayah) dan Lyubov Kavaeva (Ibu). Ayahnya adalah pensiunan pelatih sepak bola Uzbekistan dan mantan pemain. 

Rincian profesional ibunya masih belum ditambahkan di internet. Dia tumbuh bersamanya bernama Lyasana Kabbaeva.

Kebangsaan / Etnis Alina Kabaeva 

Etnis Alina Kabaeva adalah Kaukasia. Dia lahir dari seorang ayah Muslim Tatar dan ibu Rusia. Dia lahir di Tashkent, Uzbekistan SSR di Uni Soviet tetapi dia dibesarkan di Rusia itulah sebabnya dia memegang kewarganegaraan Rusia

Anak dan Suami Alina Kabaeva

Alina Kabaeva belum menikah. Dia menjalin hubungan dengan David Museliani pada tahun 2002 dan bertunangan dengannya pada tahun 2004 tetapi mereka berpisah pada tahun 2005. 

Koresponden Moskovsky melaporkan pada bulan April 2008 bahwa dia bertunangan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin tetapi cerita itu ditutup.

Pada Juli 2013, dia melaporkan bahwa dia tidak memiliki anak. Dia melahirkan putri pertamanya di rumah sakit VIP Saint Ann di Ticino, Swiss pada Maret 2015. Dia melahirkan putra kembar pada 2019 di klinik bersalin Kulakov di Moskow. Dia memiliki 4 anak

Prestasi Alina Kabaeva 

Alina prestasi

Photo :

Alina memenangkan medali emas dan perunggu di Olimpiade dalam acara All Around. Dia memenangkan 9 medali emas, 3 medali perak, dan 2 medali perunggu di Kejuaraan Dunia. 

Kabaeva memenangkan 15 medali emas, 3 medali perak, dan 3 medali perunggu Kejuaraan Eropa.  Dia juga memenangkan 3 medali emas di Kejuaraan Beregu Eropa. A meraih 5 medali emas dan satu medali perak di ajang Final Piala Dunia.

Dia memenangkan lagi 4 medali emas, satu medali perak dan 1 medali perunggu di Grand Prix Final. Kabaeva memenangkan 4 medali emas dan memenangkan medali perak di Goodwill Games.

Alina Kabaeva Net Worth

Sekarang kita akan membahas tentang kekayaan bersih Alina Kabaeva. Kalian semua berpikir bahwa ketika dia adalah seorang politikus Rusia dan juga menjadi manajer media, Master of Sports yang terhormat, dan pensiunan pesenam ritmik individu, lalu kapan kekayaan bersihnya? Kami ingin mengklarifikasi bahwa kekayaan bersihnya kira-kira 10 juta.

Skandal doping

Pada tahun 2001, para pemimpin senam ritmik dunia wanita Rusia Alina Kabaeva dan Irina Chashchina dihukum karena menggunakan furosemide, akibatnya keduanya didiskualifikasi selama dua tahun. 

Para atlet dilucuti dari semua penghargaan dari Goodwill Games 2001 dan Piala Dunia. Sejak Agustus 2001 hingga Agustus 2002, pesenam ini tidak diperbolehkan mengikuti kompetisi apa pun. Diskualifikasi tahun kedua diberikan dengan syarat; yaitu, mereka diizinkan untuk bersaing di turnamen resmi, tetapi kontrol ketat diterapkan atas mereka.

Kompetisi internasional pertama setelah larangan itu adalah Kejuaraan Senam Ritmik Eropa 2002, di mana Kabaeva menempati posisi pertama dalam all-around individu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya