Akses Masuk Sirkuit Mandalika Masih Banyak Genangan Air

Akses masuk Sirkuit Mandalika
Sumber :
  • Viva/Riki Ilham Rafles

VIVA – Akses masuk penonton ke Sirkuit Mandalika masih belum sempurna. Dari pantauan VIVA, masih banyak genangan air yang malah menyulitkan penonton berjalan kaki menuju tribun.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

Meski baru menjalani sesi free practice pertama dan kedua di hari Jumat 18 Maret 2022, antusiasme masyarakat menyaksikan rangkaian MotoGP Indonesia sudah terlihat.

Mulai dari orang tua sampai anak-anak rela berjalan kaki sekira 300 meter untuk menuju tribun. Bus-bus pengumpan disediakan oleh panitia MotoGP Indonesia, bahkan sejak dari Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid.

MS Glow For Men Racing Team Tampil Memukau di Mandalika Racing Series 2024

Nanti para penonton MotoGP Indonesia diturunkan di pos pertama penjagaan. Para petugas meminta mereka yang datang untuk lebih dulu melakukan check-in menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

Setelah beres, para penonton berjalan kaki menuju pos kedua. Pada area ini, jalan yang dilewati masih berupa tanah yang sudah dipadatkan.

Jadwal MotoGP 2024 Resmi Dirilis, Indonesia Seri ke-16

Akan tetapi, masih ada beberapa titik genangan air. Hal ini terjadi karena pada pagi hari WITA tadi, daerah Sirkuit Mandalika sempat diguyur hujan.

Akses masuk penonton ke Sirkuit Mandalika

Photo :
  • Viva/Riki Ilham Rafles

Meski setelah itu cuaca kembali panas, air tidak langsung meresap. VIVA yang melalui akses masuk pada pukul 14.00 WITA masih menemui titik genangan air yang menyulitkan penonton berjalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya