Atlet Esports dari Berbagai Negara Tiba di Arena Kejuaraan Dunia Bali

Delegasi dari Polandia tiba di kejuaraan esport dunia IESF Bali
Delegasi dari Polandia tiba di kejuaraan esport dunia IESF Bali
Sumber :
  • ANTARA/Arindra Meodia

VIVA Sport – Atlet esports dari berbagai negara tiba di arena pertandingan kejuaraan dunia esports IESF World Esports Championship 2022 yang berlokasi di Merusaka, Nusa Dua, Bali.

Dari pantauan Antara pada Rabu malam, delegasi dari berbagai negara di antaranya Lebanon, Polandia, dan Yordania, memadati lobi hotel yang juga menjadi tempat mereka menginap. Mereka sebelumnya disambut dengan tari pendet dan kalungan bunga dari para penari.

Para relawan  kemudian dengan sigap menghampiri delegasi untuk mengurus ID card, kamar hotel, juga memberi welcome drink atau minuman sajian untuk para tamu.

Salah seorang atlet asal Polandia Angelika Kozlowsk mengaku sangat senang dapat mengikuti kejuaraan dunia esport, sekaligus untuk pertama kalinya berkunjung ke Bali.

"Dari Polandia 20 jam, tapi saya senang bisa datang ke Bali. Mimpi saya bisa datang ke sini karena Bali terkenal sangat indah," kata Angelika kepada ANTARA.

"Ini pertama kalinya bertanding di kejuaraan dunia esports karena untuk pertama kalinya nomor putri dipertandingkan," ujar Angelika yang akan mengikuti CS:GO Female.

Halaman Selanjutnya
img_title