Menpora Dito Bahas Kepemudaan dan Keolahragaan dengan Menteri Singapura di Kamboja

Menpora RI bertemu dengan Menpora Singapura
Sumber :
  • Kemenpora

VIVA Sport – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo bertemu dengan Menpora Singapura Edwin Tong di Kamboja. Pertemuan bilateral ini membahas tentang kepemudaan dan keolahragaan. 

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

“Singapura adalah salah satu negara tetangga dengan Indonesia, paling dekat. Saya Menpora baru dan kita silaturahmi dan berkenalan,” kata Menpora Dito di Phnom Penh, Minggu (7/5).

Menpora Dito mengungkapkan pertemuan di Kamboja ini sengaja dilakukan karena memang sama-sama dalam event SEA Games 2023. Oleh karenanya momen ini harus dimanfaatkan betul untuk menguatkan kolaborasi. 

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Selain Menpora Singapura, Menpora Dito selama di Kamboja bahkan juga sudah melakukan pertemuan dengan Menpora dari negara tetangga lainnya. Misalnya Kamboja, Myanmar, dan Malaysia. 

“Tapi peremuan secara khsusus itu dilakukan dengan Menpora Singapura dan Menpora Malaysia, dimana itu adalah negara yang paling dekat dengan Indonesia. Jadi, tiga negara Indonesia, Malaysia, dan Singapura akan melakukan langkah-langkah konkret untuk melakukan kolaborasi,” pungkas Menpora Dito

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks, Ternyata Peraih Medali SEA Games
Menpora Dito bertemu dengan Menteri pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

Pemerintah Indonesia dan Uni Emirat Arab (UEA) berkolaborasi untuk mengembangkan olahraga, khususnya pencak silat dan badminton atau bulutangkis. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024