Aktif di OnlyFans, Ini Profil Key Alves Pemain Voli Terseksi di Dunia

Key Alves
Sumber :
  • Wonderslist

VIVA Sport - Key Alves dinobatkan sebagai pemain voli terseksi di dunia. Tidaknya seksi dan cantik, ia juga merupakan salah satu talenta muda terbaik dan namanya mulai terkenal di dunia voli khususnya di Brasil.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Selain menjadi atlet voli, Key Alves juga memiliki pekerjaan sampingan sebagai model, bintang iklan dan pengusaha. Berikut profil Key Alves, dilansir berbagai sumber:

- Profil Key Alves

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

Key Alves dan Keyt Alves

Photo :
  • instagram.com/keyalves

Memiliki nama lengkap Keyla Alves Ramalho merupakan seorang atlet voli profesional asal Brasil. Ia lahir di Sao Paulo pada 8 Januari 2000, itu artinya Key Alves sekarang berusia 23 tahun.

In Memoriam: Prestasi Gemilang Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu

Dalam kehidupan keluarganya, ayah Key Alves merupakan seorang pengusaha. Sementara ibunya merupakan seorang ibu rumah tangga. Namun siapa sangka, ia memiliki saudara kembar yang bersama Keyt Alves.

- Karir Key Alves

Atlet bola voli asal Brasil, Key Alves

Photo :
  • Twitter

Key Alves memulai karir di dunia voli ketika usianya masih sangat kecil. Dimana sekolahnya, ia bergabung bersama tim voli sekolahnya. Bakat dan dedikasinya membuat banyak klub ingin mendatangkannya.

Jelang beberapa tahun, Key Alves mendapatkan kontrak dengan tim voli asal Brasil yaitu Associacao Volei Bauru, kemudian ia bergabung dengan Esporte Clube Pinheiros pada musim 2021-2022.

- Tergabung di OnlyFans

Key Alves

Photo :
  • Wonderslist

Meskipun namanya sudah populer di kalangan dunia voli. Namun siapa sangka Key Alves aktif di situs dewasa OnlyFans yang membuat namanya semakin populer. Selain itu juga, ia sangat aktif di Instagram hingga memiliki pengikut hampir 11 juta lebih.

- Kekayaan Key Alves

Kesibukannya menjadi bintang voli mengarahkan Key Alves mendulang banyak mendapatkan yang fantastis. Ia memiliki kekayaan sebesar 1,5 juta dolar atau setara dengan Rp22 miliar. Hasil tersebut didapatkan dari menjadi model, atlet voli dan menjadi bintang OnlyFans.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya