Store Baru Adidas Penuhi Kebutuhan Wisatawan di Bali

Senior Activation Manager Adidas Indonesia Cinita Dewi Mayakatri
Sumber :
  • VIVA/Maha Liarosh

DENPASAR – Pulau Bali merupakan pusat pariwisata dan tempat berkumpulnya wisatawan nasional maupun internasional. Lingkungan yang indah serta gaya hidup yang aktif menjadi salah satu daya tarik wisatawan untuk pergi ke Pulau Seribu Pura ini.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Melihat potensi ini, Adidas Indonesia kembali membuka store terbaru di di Living World, Denpasar. Launching store ketiga dengan konsep baru untuk memenuhi kebutuhan para warga maupun wisatawan di Bali akan perlengkapan olahraga dan gaya hidup di Living World Bali.

Mengusung konsep 'Home of Sport', Adidas Indonesia Living World Bali siap menyambut para pelanggan setia dengan tampilan yang fresh dengan koleksi yang makin lengkap untuk menginspirasi para penikmat olahraga dan bergaya sporty.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Senior Activation Manager Adidas Indonesia Cinita Dewi Mayakatri menjelaskan, konsep baru untuk memenuhi kebutuhan warga maupun wisatawan di Bali akan perlengkapan olahraga dan gaya hidup.

"Kami siap menyambut para pelanggan setia dengan tampilan yang fresh serta koleksi yang makin lengkap untuk menginspirasi para penikmat berolahraga dan mereka yang bergaya sporty," kata Cinita, Minggu, 13 Agustus 2023.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Pembukaan toko baru itu bertepatan dengan kemeriahan bulan kemerdekaan. Sejumlah komunitas juga dihadirkan untuk mengisi beragam acara selebrasi.

Cinita menyebut, komunitas lokal yang hadir antara lain, Yoga, HIIT Session yang dipandu oleh Jennifer Bachdim. Hingga penampilan menarik dari dance crew serta karaoke session.

"Bali merupakan salah satu daerah yang sangat menarik bagi kami, dimana olahraga dan berkegiatan aktif tejadi setiap saat dan di seluruh penjuru daerah," jelasnya.

Store ketiga di Kota Denpasar itu memiliki luas 344 m2 serta area penjualan seluas 274 m2.

"Dengan menggaet mitra strategis kami, Kanmo Group, kami membuka Adidas Living World Bali store," kata Cinita.

Untuk mengangkat visualisasi lokal, saat opening Adidas Living World juga dikenalkan brand Adidas yang dikombinasikan dengan sentuhan Bali.

Kolaborasi ini dituangkan dalam totebag spesial serta beberapa artwork. Tas ini tersedia secara eksklusif di Adidas Home of Sport Living World, Denpasar.

"Bisa didapatkan dari tanggal 13 Agustus 2023 dengan minimal jumlah transaksi tertentu serta tersedia dalam jumlah yang terbatas," kata Cinita.

Sementara, Kanmo Group sendiri merupakan mitra retail Adidas di Indonesia.

"Adidas Living World akan menggabungkan banyak komunitas olahraga di Bali untuk berkumpul dan merayakan pencapaian mereka," ujar  Vice President dari Footwear & Active Division di Kanmo Group Lee Walker.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya